Aplikasi Google Play Store 5.10.29 5.10.30 dengan Desain Baru Oktober 2018

Seiring beredarnya Android 6.0 Marshmallow, aplikasi Google Play Store juga memperoleh penyegaran desain atau tampilan sob. Ubahan yg pertama kali terlihat adalah logo "Google Play", yang kini senada dengan logo Google yang baru.

Lanjut ke bawah, jika pada versi sebelumnya aplikasi, game, kitab , koran (majalah), dan film jadi satu, pada Play Store versi terbaru ini konten-nya dibagi menjadi 2 kategori primer, yaitu Apps & Games (berisi pelaksanaan dan game Android) serta Entertainment (berisi buku, film, koran, serta musik. Iya, "musik" belum tersedia di Indonesia sob). Kedua kategori utama tersebut ditempatkan dalam tab yang berdampingan pada page primer Play Store. Cek screenshot berikut.

Jadi makin mudah mencari aplikasi atau games pada page utama Play Store tanpa wajib direcoki oleh kehadiran buku serta film (demikian juga sebaliknya sob).
Selain itu, di Google jua menambahkan ikon di samping teks kategori konten Play Store, baik kategori primer maupun kategori turunannya. Terkesan lebih berwarna serta sedap dipandang.

Buat yg senang copas alias copy paste, kini Anda mampu mengkopi teks pelukisan dan changelog pelaksanaan atau game pada Play Store. Caranya tiada tidak selaras dengan cara copas teks pada Android dalam umumnya, tekan tahan teks, tandai teks yg akan dikopi kemudian tekan tombol Copy.

Untuk Android Samsung yg dilengkapi menggunakan S Pen, copas teks menurut manapun (termasuk pada Play Store) memang telah bisa dilakukan semenjak dulu, namun untuk Android yg tidak dilengkapi stylus, copas teks di Play Store sebelumnya memang nir mampu dilakukan tanpa donasi mod khusus (Xposed contohnya).
Ketika artikel ini diterbitkan, update terbaru Play Store di atas belum sepenuhnya bisa kita dinikmati (terutama bagian desain atau tampilan, menunggu update langsung berdasarkan server Google). Khusus buat fitur copy paste, Anda sanggup mencobanya kini menggunakan memasang APK Google Play Store versi modern menurut APK Mirror. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION