Download Google Play Store APK versi 5.2.12 5.2.13 Februari 2018

Pada awal bulan Desember tahun kemarin, aplikasi Google Play Store menerima sedikit perubahan tata letak dan perbaikan bug. Bulan Februari ini, Google pulang menggulirkan update terbaru buat aplikasi Play Store Android.
Bila update sebelumnya kita bisa melihat dengan jelas perubahaannya, kali ini sepertinya Google Play Store versi terbaru tidak mengalami perubahan berdasarkan segi tampilan, tetapi lebih menunjuk ke pemugaran bug dan peningkatan kompatibilitas dengan Android Lollipop.

Dibandingkan menggunakan versi sebelumnya, nir poly yang sanggup diulas pada Google Play Store lima.2.12 ini. Meski begitu, dikutip dari Android Police, masih ada serangkaian kode yang memperlihatkan tampilan baru buat page rincian aplikasi (Details Page V2). Saat ini, tampilan baru tadi belum diterapkan dan hanya tersedia bagi pihak internal Google saja.
Selain itu, ada juga string yang spesifik ditujukan buat korporasi atau perusahaan (Enterprise Apps) yang berguna bagi pemilik korporasi buat mendistribusikan pelaksanaan (APK) kepada para karyawannya.
Menariknya, pada Play Store terbaru ini, Google akan menampilkan pop up yang meminta Anda buat menjawab beberapa pertanyaan tentang pengalaman Anda selama memakai Play Store. Iya, sanggup dibilang semacam survei sob. Survei tadi bersifat opsional, jadi Anda tidak harus mengikuti survei jika Anda tak menginginkannya.
Hanya itu? Masih terdapat lagi sob. Di versi lima.dua ini, Google Play Store memiliki fitur yang diklaim Country Code Override. Fitur tadi berguna mengubah kode negara di Play Store, jadi Anda sanggup mengunduh pelaksanaan yg sebelumnya tidak tersedia pada Indonesia. Keren ya, tapi jangan bahagia dulu sob, seperti Detail Page V2 tadi, fitur Country Code Override saat ini hanya tersedia buat pihak internal Google saja.

Ok, mungkin hanya itu yg saya anggap menarik menurut Google Play Store 5.dua.12. Untuk yang lainnya, silakan dicari sendiri sob :D Seperti biasa, update terkini menurut Google Play Store akan bergulir secara otomatis pada perangkat Android Anda masing-masing. Kalau tidak ingin mengunggu update otomatis dari Google, silakan unduh Play Store APK melalui link berikut ini.
Download Google Play Store APK versi 5.dua.12  MIRROR

UPDATE 25/02/2015: Update terkini menurut Google Play Store sudah bergulir sob, tetapi tampaknya hanya pemugaran bug, silakan unduh via link berikut ini.


Download Google Play Store APK versi 5.2.13  MIRROR

UPDATE 07/03/2015: Versi modern menurut Google Play Store telah dirilis. Silakan mampir ke artikel Google Play Store APK lima.tiga.lima [Maret 2018] buat mengunduhnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION