Download Google Play Store 5.0.31 5.0.38 APK dengan Tampilan Material Baru November 2018

Bulan Agustus yg kemudian, Google merilis versi terbaru menurut Play Store (versi 4.9.13) yang menyertakan sebuah "preview" dari Material Design. Kali ini, bulan Oktober ini, Google Play Store pulang mendapatkan update modern (versi 5.0.31) yg serius pada tampilan Material yg lebih kental. Iya, dengan hadirnya update Play Store ini, bisa diasumsikan bahwa kehadiran Android L semakin dekat.

Seperti yg diketahui, akhir-akhir ini Google sedang gencar melakukan perombakan tampilan terhadap sejumlah aplikasi utamanya sesuai menggunakan panduan Material Design. Setelah pelaksanaan Google Plus, kali ini Play Store yg memperoleh tampilan penuh Material Design. Satu satu penerapan material design pada Play Store tampak cukup kentara pada animasi baru menu hamburgernya, cek gif berikut.

Kesan material design semakin ditonjolkan pada bagian kategori Play Store (misalnya Apps, Games, Book, dsb.) menggunakan ubahan rona senada dalam submenunya (Home, Top Paid, Top Free, dst.).

Masih di sektor tampilan, sesudah sekian usang, Google Play Store akhirnya menerima ikon baru dengan rona yg lebih gelap menurut sebelumnya. Ikon tadi pula mengadopsi material design ala Android L.

Tidak hanya tampilan, Google Play Store lima.0.31 ini jua mendapatkan pemugaran layout. Bila dulu bagian What's New menurut suatu pelaksanaan tersembunyi di pulang lipatan halaman, sekarang Anda mampu dengan gampang menemukannya pada bagian paling atas pada deskripsi suatu aplikasi menggunakan latar berwarna hijau (khusus aplikasi yang sudah terpasang).

Selanjutnya, giliran Anda untuk menemukan hal-hal baru dari Google Play Store lima.0.31 ini dengan mencobanya sendiri. Seperti biasa, Anda bisa menunggu update otomatis Play Store dari Google, atau langsung unduh Google Play Store APK melalui link berikut ini.
Download Google Play Store lima.0.31 APK (Android 2.3+)

UPDATE 18/10/2014: Google Play Store pulang mendapatkan update minor ke versi 5.0.32, silakan unduh melalui link yg tersedia pada bawah ini.


Download Google Play Store 5.0.32 APK

UPDATE 02/11/2014: Untuk memperbaiki beberapa perkara yg berhubungan dengan perangkat wearable, Google Play Store menerima update terkini ke versi 5.0.37.


Download Google Play Store 5.0.37 APK

UPDATE 14/11/2014: Seiring dirilisnya Android Lollipop, Google Play Store diperbarui balik buat mengatasi beberapa bug yang ada di versi sebelumnya.


Download Google Play Store lima.0.38 APK
UPDATE 05/12/2014: Google Play Store diperbarui kembali sob, buat melihat apa saja yg baru, silakan cek artikel Google Play Store 5.1.11 dengan Perubahan Layout.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION