Download VLC Media Player 2.2.1 Terbaru 2018

Download VLC Media Player dua.2.1 Terbaru 2018 gratis. Sobat yang hobi menonton film atau video aku rasa telah nir asing lagi menggunakan aplikasi bernama VLC ini. Sobat... Kini VLC sudah tersedia versi terbarunya. Itu beliau lihat dijudulnya wkwkw. Iya itu merupakan versi teranyar menurut software media player serba bisa ini. Kenapa saya katakan serba bisa? Karena dulu lamaaaa pertama kali aku kenal sama VLC Media Player aku salut sama dia. Kenapa?Ini beliau alasannya. Jadi ketika itu aku mau muter tuh film, namanya Garuda Didadaku, saat mau saya puter kok ndak sanggup karena formatnya .dat. Saya gundah waktu itu, aku buka dengan blablabala gak mampu (maaf jangan sebut nama),akhirnya kemudian saya open with aku coba memakai VLC yang kebetulan telah diinstallkan sang mas installer windows dulu. Taraa, eh akhirnya ternyata bisa. Wuh disitu ane sampe guling guling ndak sambil nyebut :v. Asudahlah. Wes pokoe intine pelaksanaan iki mbungahi, yen ra percoyo jajalen dewe, dijamin guling-guling :v

Feature :
  • Rewritten video hasil core and modules, allowing blending in GPU.
  • Shader support in the OpenGL hasil, for conversion, including 10bits.
  • Video outputs for Windows 8 and 7, Android, iOS and OS/dua.
  • Debanding, grain, denoising and anti-flickering filters.
  • Deinterlacing filter, including an Inverse Telecine algorithm.
  • Resamplers for higher quality audio.
  • Dynamic range compressor and karaoke filters.
  • Simplification of the audio core for faster processing.
  • Audio outputs for iOS, Android and OS/dua.
Semoga Bermanfaat, salam mahrus-net

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION