Waspada Virus Video Mesum di Facebook


Waspada Virus Video Mesum di Facebook- pernahkan di beranda ada link video santri mabuk selesainya pesta atau gadis mabuk setelah pesta?? Sering.,, iya memang akhir2 ini memang tak jarang muncul di beranda kita, kita pun kadang pada buat nya tertarik untuk nge klik link yang tertera (karna penasaran hehehea) akan tetapi hati hati serta jangan pernah anda lakukan ya. Karna link tersebut mengandung virus yg berbahaya.jangan lupa jangan sekali kali klik ya .kemudian bagai mana jika sudah terlanjur di tag?? Di bawah saya bahas cara menghilangkannya dan agar nir tampil di beranda kita lagi.

Contohnya aku bisa link menurut mas Ari Gunadi. Penggiat seni pewayangan ini nir pernah mengirim atau tagging sesuatu yang tidak ada hubungannya menggunakan wayang. Jangan dibuka linknya. Tetapi Klik panah drop down di sisi kanan, harus gunakan Facebook di PC atau aplikasi Facebook atau Facebook via Browser non Mini.


Pertama pilih Turn Off Notifications. Kedua Remove Tag. Kita sudah tidak menerima notifikasi lagi. Kurang puas, lanjutkan cara ini.

Setelah menghilangkan tag, akan ada pemberitahuan semacam ini. Lanjutkan pilih melaporkan malware ini ke facebook.,

Terserah pilih yang mana, kalo saya Spam.

Setelah pilih spam, ada opsi drop down-nya. Kalo aku pilih Done saja. Selesai. Bagaimana dengan yang telah terlanjur klik serta mengembangkan link ini? Bikin status di facebook bahwa itu malware, itu spam, iti virus, itu bukan kiriman saya dan semacamnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION