Panduan Membuat Blog Dengan Mudah dan Tepat

Panduan menciptakan blog menggunakan mudah dan tepat - Tentu saja artikel ini saya tujukan khususnya calon para penghasil blog yang ingin mencoba peruntungan pada global online.kenapa wajib blogspot? Bukan wordpress atau lainnya?Karna blogspot gratis 100% , hosting lebih setabil, unlimited hosting serta selebihnya silahkan cari berita di google tentangkelebihan menggunakan blogspot. Tetapi para bloger juga wajib mematuhi semua peratur menurut google oleh pemilik blogspot itu sendiri. Lalu apasih laba berdasarkan nge blog itu ? Nah.. Jika ngomong maslah laba, apapun itu kalau kita bisa memanfaatkan pasti akan menguntungkansilahkan baca baik baik beberapa ke untungan dari ngeblog.
1.Melatih kratifitas dalam menuliskita mampu melatih kemampuan berfikir kita lalu menuangkan nya dalam sebuah goresan pena pada blog,termasuk pandangan baru dan pengalaman apa pun yg kita ketahui supaya berguna bagi orang banyak.
2.Mendapatkan uang berdasarkan ngeblog sampai kini masih saja berfikir jikalau mustahil bisa dapet uang menurut blog itu gak wajar menurut mereka. Sebagai model sedikit saja kita bisa sebagai publisher Google adsense. Suadah banyak publisher google adsense yang sukses di indonesiasilahkan cari berita pada google kisah sukses publisher indonesia.
3.Sebagai sarana melatih ke ahlian.dengan berjalanya saat setelah kalian sebagai bloger tanpa di sadari semakin akan banyak ilmu yg akan kita dapatkan seperti kita sanggup mendesain sebuah blog atau web,edite html,seo,css,bisnis dan seputar internet secara otodidak. Dan banyak lainnya..
baca pula : cara memasang anti copy paste yg digdaya di blog
baik yuk kita mulai dalam pembahasan kita tentang Panduan menciptakan blog menggunakan mudah dan tepat .
apasih yg pada perlukan supaya kita mendaftar sebuah blog?
1.account gmail (silahkan daftar dulu jikalau belum punya account gmail )
2. Sesudah kalian mendaftar account gmail serta menerima email yang aktif silahkan masuk ke www.blogger.com maka akan ada seperti gambar di bawah.



3.masukkan email gmail kalian dansigin
4. Sehabis masuk dasbor blogger silahkan pilih blog baru
5.silahkan tambahkan nama blog di kolom pertama
6. Pada kolom kedua silahkan masukkan domain yg akan kalian pilih

7.selanjtnya kalian bisa memilih thema blog sesuai selera kalian masing masing setelah selesai klik buat blog Silahkan lihat gambar di bawah ini.


8.terselesaikan sekarang kalian sanggup mulai melakukan posting pertama kalian


demikianlah Panduan menciptakan blog menggunakan mudah dan tepat  semoga mampu bisa membantu serta bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION