Download Google Play Store APK 5.3.5 5.3.6 Maret 2018

Minggu pertama di bulan Maret ini, aplikasi Google Play Store kembali mendapatkan update. Pembaruan kali ini bisa dikatakan lebih menurut sekedar perbaikan bug. Apa lebihnya? Ada beberapa perubahan tampilan jua sob.

Di versi sebelumnya, action bar (bilah yg berisi tombol back serta search, pula menu - buat Android tanpa tombol menu) selalu muncul ke manapun kita menggulir laman Play Store. Di Play Store versi 5.3.5 ini, action bar akan otomatis tersembunyi begitu kita menggulung laman ke bawah, serta akan muncul lagi ketika kita menggulir laman ke atas.

Efeknya, kita bisa melihat area page Play Store menggunakan lebih leluasa tanpa tertutup action bar. Bila dibutuhkan, tinggal rol layar ke atas, maka action bar akan ada secara otomatis.
Selanjutnya, bagian Setting Play Store juga menampakkan beberapa perubahan tampilan, seperti menghilangnya ikon Play Store serta pindahnya "Notification"

Kiri: versi usang Kanan: versi baru

Pada update Play Store versi terbaru ini, ikon di samping "Setting" dihilangkan serta diganti dengan tombol back. Hal tersebut tentu craft jt kita buat pulang ke halaman Play Store tanpa wajib mengetuk tombol back bawaan Android (yg terletak pada bawah layar). Selanjutnya, jika di versi lama "Notifications" berada dalam subsetting General, pada Google Play Store versi modern, "Notification" dipindah sebagai subsetting tersendiri (yg terbagi lagi menjadi dua opsi, App updates available serta Apps were auto-updated).
Masih herbi notifikasi, kini kita sanggup mengupdate semua pelaksanaan secara eksklusif melalui notifikasi Play Store terkini.

Iya, hanya menggunakan mengetuk tombol Update all, Play Store akan mengupdate semua pelaksanaan yang butuh update, jadi tak perlu update satu per satu sob. Masih terdapat lagi yg baru berdasarkan Play Store lima.tiga.5? Tentunya ada, silakan beritahu Craft JT jika ada yg terlewat :)
Sip, misalnya biasa, update Play Store akan bergulir secara otomatis pada perangkat Android Anda. Kalau ingin lebih cepat mendapatkan pembaruan terbaru berdasarkan Play Store, silakan download Google Play Store APK versi 5.tiga.lima melalui tautan di bawah ini.
Download Google Play Store APK lima.tiga.5 Alt link
UPDATE 11/03/2015: Bilah pencarian (search bar) Google Play Store kini serupa dengan bilah pencarian yg biasa kita temui pada Google Now. Selain itu, pada Android 5.1, Anda sanggup menikmati animasi baru bernuansa material design dalam Google Play Store.
Update tampilan search bar Google Play Store tersebut merupakan pembaruan langsung dari sisi server Play Store, jadi Anda tak perlu update APK untuk mendapatkannya. Khusus untuk animasi material design pada Android 5.1 Lollipop, silakan unduh serta pasang Google Play Store 5.3.6 via tautan di bawah ini.
Download Google Play Store APK 5.3.6 Alt link
UPDATE 04/04/2015: Google Play Store versi terbaru dengan notification bar transparan sudah dirilis sob. Silakan baca artikel Google Play Store APK 5.4.10 Transparan [April 2018] buat isu lebih lanjut.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION