Cara Mudah Blokir Invite Game Di Aplikasi Facebook


Cara Praktis Blokir Invite Game Di Aplikasi Facebook Sore Sahabat Mahrus. Kali ini admin akan membuatkan tips buat kalian, jika kemaren-kemaren admin mengembangkan softwere dan Game buat hari ini admin akan menyebarkan Tips buat kalian, khususnya buat Sosial Media Facebook. Dimana Facebook merupakan sosial media yg memiliki pengguna Hingga 900 Juta pengguna.

Banyak fitur-fitu yang sudah dikembangkan Oleh Facebook, terutama kini adalah Fitur game online yg eksklusif mampu dimainkan di Akun facebook anda tanpa wajib mendownload game tadi, tetapi ternyata berdasarkan banyaknya game yg terdapat Di Facebook terkadang membuat kita merasa tergangu dengan adanya invite Game.

Nah siapa yg belum memahami Invite game di Facebook ? Invite game adalah ajakan menurut teman-sahabat yg ada di Facebook kita buat ikut bermain dengan dia dimana game yang dia pilih disarankan untuk kita. Kalau menurut saya pribadi apabila ngudangnya satu kali pada seminggu masih bisa dipercaya biasa. Tapi bagaimana jika hingga berkali-kali ? Malah bikin jengkel kan, poly-banyakin notifikasi aja.

Nah berdasarkan pada engkau harus marah-marah atau Unfriend teman kamu, mending pakai cara menurut admin saja, yaitu dengann block Invite Game, supaya nir terdapat lagi yang menyuruh atau mengundang kamu buat ikut bermain game. Nah ingin tahu bagaimana cara block invite game ini ? Berikut ulasannya.

Cara Blokir Invite Game :

  • Langkah pertama yg harus kamu lakukan Yaitu masuk Ke akun Facebook Kamu.
  • Kemudian Setelah itu Klik Pada Menu More yg terdapat simbol tiga garis dipojok kanan atas.

  •  Setelah itu, kamu eksklusif masuk ke Account Setting.



  •  Setelah itu lanjut kemenu App/Aplikasi



  •  Setelah itu engkau sanggup masuk ke bagian Platform.
  • Dan kamu sanggup klik Nonaktifkan Invite Game yg disarankan sang sahabat-sahabat Facebook engkau .



Nah bagimana mudah bukan ? Cara ini mampu kamu praktekkan bila kamu memang sahih-bemar merasa tergangu dengan undangan-undangan game yang berdasarkan engkau hanya membuat Notif engkau jadi banyak serta gangu kegiatan facebook. Itulah cara yg simpel.selamat Mencoba

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION