Cara merubah frimware samsung one package menjadi full package

Craft-jt.blogspot.com  kali ini saya akan membahas Cara merubah frimware samsung one package menjadi full package . Seringkali kali saat kita melakukan flasing pada handphone samsung yang bootlop memakai frimware one package nir tembus alias handphone samsung permanen bootlop. Dan solusi yg disarankan oleh para mastah handphone yaitu memakai frimware samsung full package, sedangkan frimware yang disediakan situs sammobile adalah frimware samsung yg one package. Buat kalian yg belum tahu apa itu frimware one package serta frimware full package silahkan baca dulupembahasan sederhana pada bawah ini.
  • Frimware one package adalah yg ketika kita ekstrak hanya timbul satu satu arsip yg berformat tar.md5
  • Sedangkan frimware full package merupakan yg bila pada ekstrak kita akan menerima 4 arsip yaitu BOOT,CSC,PDA,serta MODEM
Baik ayo kita bahas bagamana Cara merubah frimware samsung one package sebagai full package ? Baik silahkan download dulu apa yang akan kita butuhkan buat merubah frimwae samsung one package menjadi full package ini.
Pertama buka samsung full frimware maker dan jalankan, selesainya itu pilih open serta cari dimana letak frimware samsung yg akan kalian jadikan full package. Lalu klik unpack selebihnya bisa lihat gambar di bawah ini.

Tunggu sampai proses merubah frimware samsung one package sebagai full package ini sampai terselesaikan. Untuk waktu lama serta cepatya tergantung size frimware samsung yang kalian proses. Semakin besar maka semakin lama waktu yang di butuhkan.buat pada tutorial ini fimware samsung i9300 yg besarnya 1gb lebih membutuhkan waktu sekitar 15 menit.setelah proses merubah frimwae samsung one package menjadi full package terselesaikan maka hasilnya akan misalnya gambar pada bawah ini.


selesai. Dan baca jua posting mengenai cara inject bahasa indonesia samsung android .demikianlah tutorial Cara merubah frimware samsung one package menjadi full package semoga bisa berguna buat kita semua.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION