Cara Mengaktifkan Fitur Battery Saver Mode Di Windows 10 Technical Preview


Cara Mengaktifkan Fitur Battery Saver Mode Di Windows 10 Technical Preview Hallo sahabat Mahrus, sehabis kita membahas Tentang bagaimana memblokir invite game pada Facebook kali ini admin mahrus akan membahas tentang Tips buat Windows 10 insider Preview. Dimana sebenarnya windows 10 ini memiliki Fitur Battery Saver Mode.

Berbeda menggunakan windows 7 dan windows 8/8.1 pada umunya yg sanggup langsung dilakukan melalui menu taks bar, tetapi dalam windows 10 agak tidak sinkron peletakan menunya, dimana mode Saver battery ini akan memberikan notifikasi ketika battery anda dibawah 20% atau anda sanggup mengaturnya dengan kapasitas battery yang anda miliki waktu menjalankan PC atau Laptop anda.

Pada Umumnya Mode Saver Battery ini sanggup ditemukan melalui Toogle On/Of pada taksbar serta mampu disetting melalui Control panel dengan mudah, bagi anda yg memakai Windows 10 mungkin sanggup mencobanya menggunakan melihat Cara yang akan saya berikan ini. Nah silahkan perhatikan supaya anda pengguna Windows 10 bisa mengaktifkan Mode Battery Savers.

Langkah pertama yg anda lakukan :

Masuk Ke Menu SETTING kemudian eksklusif masuk ke pilihan menu TAB BATTERY setelah itu klik BATTERY USE, kemudian silahkan scroll Kursor anda kebawah serta cari Menu Change baterry Sever Setting. 


Nah selesainya itu engkau sanggup mengatus persentase bbattery engkau supaya mendapatkan Notifikasi yg sinkron dengan persentase yang telah kamu atur.

Nah kini engkau bisa melihat persentase baterry engkau waktu diatas kapasitas yg kamu tentukan, misal kamu menentukan bbattery kamu 10%, maka apabila laptop kamu atau Pc kamu berada pada taraf isi daya 10% akan menaruh Notif dipojok kanan bawah, sehingga akan lebih efektif menaruh peringatan kepada engkau buat mengisi daya lagi. Supaya laptop atau PC nir mati mendadak.

Nah itulah tips menurut kang Mahrus, semoga menggunakan cara seperti itu, battery engkau permanen awet dan tidak cepat rusak, kegunaan fitur tersebut sangat krusial, terlebih engkau menjalankan Game tanpa pluggin yang tercolok ke Laptop. Akan menyebakan Laptop mati mendadak jika nir ada peringatan battery habis.


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION