Cara Membuat Backlink Otomatis dan Berkualitas

Kali ini saya akan bahas cara menciptakan backlink otomatis serta berkualitas.tapi sebelumnya ada baiknya kita membahas apa itu backlink dan apa manfaat backlink, baik kita bahas satu satu.

Backlink adalah link yg menunjuk ke blog/web kita berdasarkan situs lain.backlink pada kenal pula sebagai link masuk,inbound link,inlink serta link kembali, sedangkan untuk manfaat nya sendiri antara lain menaikkan seo di situs anda, menaikkan pagerank, mempertinggi popularitas situs, serta menaikkan traffic situs anda tentunya. 

Sedangkan buat mendapatkan backlink sebenarnya banya cara yg bisa di lakukan antara lain melalui blogwalking,artikel direktori,sosial media dan lain lain. Tapi kali ini aku akan bahas menciptakan backlink otomatis serta berkualitas dengan sangat gampang sekali .



  • Masukan url blog anda di kolom pertama,lau tambahkan keyword di kolom ke 2 ,pilih  Limit the number of created pages dengan nilai terbanya serta klik submit, maka nanti akan melakukan ping otomatis tunggu lebih kurang 30 mnt an lah kira kira hingga terselesaikan semua.


  • Itulah cara membuat backlink otomatis dan berkualitas gimana sangat mudah pada lakukan bakan 
Tapi INGAT!!!  Jangan tak jarang tak jarang melakukan ini karna bisa dianggap spam oleh mbah google. Lakukan seminggu sekali secara rutin saja telah relatif dan mudah mudahan sanggup memberikan dampak yang signifikan buat blog kita ya semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION