Cara Chatt BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah


Cara Chatt BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah-Hallo Sahabat Mahrus, kali ini admin  akan sedikit menaruh beberapa Tips bagaimana cara Chattingan BBM lewat PC ataupun Laptop, Cara ini telah banyak pada Internet, Pernahkah anda mengalami Kesibukan memakai PC ataupun Laptop, sehingga sahabat-sahabat cepat-cepat ingin dibalas chatnya lewat BBM smartphone atau Blackberry? Pastinya pernah dong, nah agar teman-sahabat anda nir merasa kecewa ketika anda lagi sibuk menggunakan Laptop atau personal komputer alangkah lebih baiknya apabila laptop atau personal komputer anda di Instal BBM Chat, agar lebih mudah buat membalasnya. Bagaimana caranya silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Untuk Cara Menginstal BBM Chatting di Pc atau Laptop ? 
  1. Pertama-tama Silahkan download dahulu pelaksanaan Pushbullet dengan Smartphone atau Iphone engkau , agan bisa di download  DISINI 
  2. Kemudian Setelah itu agan instal misalnya biasa, lalu Sign in menggunakan akun Facebook atau Gmail kamu jua bisa.
  3. Nah setelah terselesaikan melakukan Instalisasi,jangan dibuka dulu, Biarkan dahulu Gadget anda.
  4. Setelah itu, Download pelaksanaan Client untuk PC, pelaksanaan Bisa didownload disini
  5. Instal dan lakukan hal yang persis sama menggunakan gadget Kamu tersebut.
  6. Setelah terinstal, silahkan Masuk menggunakan memakai akun Facebook ataupun Gmail engkau , akun yang bisa dipakai harus sama dengan akun gadget, Misal diperangkat anda menggunakan akun Facebook, berarti di laptop anda jua sign memakai akun Facebook anda.
  7. Next, Jika kedua Device telah selesai, silahkan Coba Ping menggunakan Handphone anda, setiap Chat atau Ping yang masuk, akan di transfort ke PC ataupun Laptop anda. Silahkan dicoba.
  8. Selesai, dan selamat memakai Chatting BBM lewat Laptop serta PC.
Catatan :
Untuk Aplikasi ini mampu digunakan buat semua Jenis Sosial Media yang Anda Punyai, misal seperti Twitter, Facebook, BBM, Line, Wechat, dan path, serta juga mampu digunakanan buat mengirimkan SMS, namun pulsa tetap berdasarkan Handphone sobat. Nah itulah cara buat chatting BBM lewat PC, jika masih gundah sanggup pada tanyakan.
Screenshoot :
 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION