Download Opera Mini untuk Windows Phone/Nokia Lumia FINAL

Bisa dibilang, apapun ponselnya, Opera Mini browsernya. Iya, Opera Mini memang dikenal menjadi browser yang ringan, cepat, serta hemat. Tidak hanya smartphone, ponsel fitur yg masih memakai Java pun bisa menggunakan Opera Mini untuk berselancar pada internet.

Opera Mini - misalnya yang kita ketahui - telah lama tersedia buat smartphone Android dan iOS. Nah, baru kali ini, akhirnya, pihak Opera merilis browser Opera Mini buat smartphone Windows Phone.
Berdasarkan kabar berdasarkan Windows Phone Store, Opera Mini merupakan browser tercepat yang digarap buat Windows Phone. Browser yang dikembangkan di Skandinavia tadi (secara total) sudah diunduh serta dipakai sang lebih berdasarkan 250 juta pengguna di seluruh global. Berikut ini merupakan fitur-fitur Opera Mini buat Windows Phone.
Jelajah internet lebih cepat - Laman web yang padat dengan foto serta grafis dapat dimuat menggunakan cepat. Opera Mini menciptakan halaman web tadi sebagai lebih ringan, sehingga Anda sanggup menikmati pengalaman menggunakan browser yg lebih cepat dari umumnya di smartphone Anda.
Hemat data - Opera Mini sanggup mengurangi ukuran halaman web sampai 10% dari berukuran normalnya, yang tentunya akan berhemat kuota data Anda.
Navigasi yg mudah - Tombol berukuran akbar serta tata letak yg rapi bisa craft jt Anda memakai Opera Mini.
Sosial - Berbagi konten favorit Anda menggunakan cepat ke banyak sekali media umum menggunakan pilihan menu share di Opera Mini.
Jelajah internet menggunakan aman - Tim Opera fokus dengan keamanan serta privasi Anda, menciptakan Anda lebih aman dalam menjelajahi internet.
Perlu diingat bahwa Opera Mini buat Windows Phone saat ini masih pada versi beta, adalah masih mempunyai beberapa bug yg perlu diperbaiki. Untuk Anda yang ingin mencoba browser Opera Mini di perangkat Windows Phone 8 (serta 8.1) atau Nokia Lumia, silakan tuju Windows Store melalui link di bawah ini.
Download Opera Mini buat Windows Phone/Nokia Lumia [FINAL]

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION