Tutorial upgrade iphone ke iOS 8 link download frimware IPSW


Buat kamu yg belum memahami, Apple sudah merilis iOS 8 untuk pengguna generik pada lepas 18 September waktu Indonesia . Nah, ada beberapa cara update yg bisa kamu tempuh buat dapat menikmati [iOS 8][2] di perangkat iPad, iPhone serta iPod Touch. Dari yang paling mudah sampai cara yg harus ditempuh buat pengguna iOS 7 yg melakukan Jailbreak.
Berikut ini 3 cara tidak sama yg bisa kamu tempuh buat melakukan pembaruan iOS 8.
1. OTA (Over the Air) Updates
 Cara termudah adalah OTA lantaran engkau tidak memerlukan perangkat komputer, relatif pakai iDevices dan koneksi WiFi yang stabil serta relatif kencang.
Langkahnya sangat mudah. Koneksikan perangkat iOS ke jaringan WiFi. Buka pelaksanaan Settings > General > Softwate Updates. Tunggu beberapa saat sampai pilihan menu mengunduh iOS 8 tampil. Setelah itu tekan teks Download and Instal buat mulai mengunduh.
Dari output laporan para pembaca di Twitter @MakeMac, ukuran file yang harus diunduh relatif bervariasi. Ada yang hanya 900 MB namun ada jua yg memerlukan 1.9 GB. Selain itu ada beberapa pengguna yg diminta menyediakan memori penyimpanan kosong sebesar lima GB. Namun ada pula yg nir perlu karena memang masih mempunyai kapasitas yg lega.
Sebagai catatan, pengguna iOS 7 menggunakan syarat Jailbreak jangan lakukan update dengan cara OTA. Gunakan cara ketiga pada artikel ini ya.
2.update Lewat iTunes pada Komputer
Bagi pengguna yang lebih percaya denga koneksi internet lewat kabel LAN di personal komputer contohnya, kamu sanggup menggunakan cara ini. Berikut ini langkahnya:
  • Hubungkan perangkat iOS dengan personal komputer yang terinstal iTunes terbaru. Bisa download disini
  • Pilih perangkat yang ingin kamu update di sidebar iTunes.
  • Tekan tombol Check for Updates lalu akan ada sebuah jendela baru seperti gambar pada bawah.

  • Pilih download only bila kamu ingin mengunduhnya dan instal pada lain kesempatan. Atau bisa pula pilih Download and Update jika kamu ingin eksklusif mendapatkan pembaruan itu ke perangkat iOS begitu selesai diunduh.
Sebagai catatan, arsip .ipsw yang telah diunduh menurut cara ini bisa kamu akses lagi atau berikan pada pengguna iPhone lain yg membutuhkan. Caranya buka Finder kemudian cari folder User/Library/iTunes/iPhone Software Updates. Posisi yg sama menggunakan nama iPad atau iPod Touch juga mampu kamu temukan disana buat ke 2 jenis perangkat iOS tersebut.
3.restore, Cara Wajib Buat Anak Jailbreak

Nah buat engkau yang menggunakan iOS 7 menggunakan posisi Jailbreak, ini merupakan satu-satunya cara untuk update ke iOS 8 supaya nir nyangkut ke logo Apple. Cara ini sendiri terbagi lagi pada 2 metode. Restore menggunakan mengunduh IPSW secara pribadi atau secara terpisah.
Cara langsung:
    Hubungkan perangkat iOS dengan personal komputer yg terinstal iTunes modern.
    Pilih perangkat yg ingin kamu update pada sidebar iTunes.
    Tekan tombol Restore serta pilih Backup sebelum melakukannya.
    Sebagai catatan, Restore akan menghapus seluruh data yg ada di perangkat iOS milikmu. Jadi pastikan kamu sudah membuat backup serta terselesaikan proses restore, pilih pengaturan buat mengembalikan data berdasarkan backup yg dibuat.
Cara manual, unduh IPSW terpisah:
    Hubungkan perangkat iOS dengan personal komputer yg terinstal iTunes modern.
    Pilih perangkat yg ingin kamu update pada sidebar iTunes.
    Tekan serta tahan tombol Option (pada komputer Mac) atau Shift (personal komputer Windows) lalu arahkan pointer buat menekan ikon Restore.
    Akan muncul jendela Finder baru buat mencari arsip .ipsw yang telah engkau unduh secara terpisah. Pilih arsip yg sempurna dan proses restore akan dimulai.
Saya sendiri biasa memakai cara manual, unduh IPSW terpisah. Dengan cara tadi pengguna dapat merasa lebih kondusif ketika melakukan proses restore karena nir tergantung kestabilan internet.
link Download iOS 8  firmware
 Sebagai catatan, perangkat iPhone di Indonesia homogen-rata termasuk pada jenis Global, bukan GSM Only. Untuk lebih pastinya silahkan cek Model Number yang terdapat di bagian belakang perangkat iPhone. Source : //www.makemac.com/

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION