Download Smadav 2018 Rev 10.1 dengan Fitur Proteksi Baru

Versi modern antivirus Smadav 2018 sudah dirilis sob. Iya, sebagai penerus Smadav Rev. 10.0, versi final menurut Smadav Rev. 10.1 sekarang telah tersedia buat diunduh dan digunakan sebagai pelindung PC atau laptop Anda menurut berbagai infeksi virus lokal (yg umumnya menyebar via USB flashdisk).

Apa saja yang baru menurut Smadav 2018 Rev. 10.1? Untuk tampilan masih sama menggunakan versi sebelumnya, belum berubah seperti yg kita harapkan sob :D Walau begitu, terdapat ubahan minor dalam gambar virus dalam peringatan Smadav terkini ini.
Seperti yang telah dianggap pada judul, Smadav 2018 Rev. 10.1 mempunyai fitur perlindungan baru. Saya sendiri belum begitu ngeh menggunakan fitur baru tersebut. Disebutkan dalam changelog Smadav 2018 Rev. 10.1 bahwa terdapat penambahan fitur perlindungan baru: penyaringan acara menurut internet. Kemungkinan fitur tersebut berfungsi buat menyaring dan mencegah terpasangnya program berbahaya (malware) yg sering kali terunduh tanpa sepengetahuan kita kala menjelajah internet. Joss bener jikalau memang begitu :D
Ok, seperti yang ditulis Bang Zai (developer Samadav) pada lembaga Smadav, berikut merupakan daftar lengkap dari ubahan serta tambahan pada Smadav 2018 Rev. 10.1 yang dirilis bulan Mei ini.
  • Penambahan database 315 virus dan 3992 varian virus.
  • Pembersihan virus Facebook-share XPI.gadisMabuk, Bundpil, serta Autoit.A3X.
  • Penambahan fitur proteksi baru: penyaringan acara menurut internet.
  • Perbaikan bug overloaded karantina.
  • Perubahan gambar virus dalam peringatan Smadav.

Seperti biasa, menjadi tambahan, masih ada dua macam antivirus Smadav yang bisa Anda unduh, yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Smadav Free, seperti namanya, dapat diunduh dan digunakan secara gratis, buat Smadav Pro, sanggup dihasilkan setelah membayar sekian rupiah (silakan dicek melalui tombol Register >>).

Tunggu apa lagi sob, buruan update ke Smadav 2018 Rev. 10.1 terbaru buat mengamankan PC atau laptop Windows Anda menurut ratusan virus baru serta jua program berbahaya yang menyebar selama beberapa bulan ini.
Download Smadav 2018 Rev. 10.1 MIRROR

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION