Download Smadav 2018 Rev 10.0 dengan Tampilan Baru

Hampir satu setengah bulan kita berada pada tahun 2018. Di pertengahan bulan Februari ini, Smadav terkini dirilis jua sob. Iya, Smadav 2018 Rev. 10.0 telah diluncurkan secara publik. Seperti halnya Smadav 2018, Smadav 2018 versi terkini ini tampil beda sob. Tidak banyak sih, akan tetapi tidak mengecewakan lah daripada tak berubah sama sekali. Cek screenshot di bawah ini.

Pada bagian header Smadav 2018, terlihat bahwa beberapa warna teks telah diubah menjadi kuning (2015, Rev. 10.0 serta Antivirus USB & Proteksi Tambahan), yg lainnya? Sami mawon alias sama saja.
Beralih ke bagian Scanner, penampilan tombol Scan Smadav 2018 kini mendapat sentuhan metro/terbaru ala Windows 8.

Demikian pula pada tab Report, kita akan menemukan beberapa tombol yang disusun layaknya petak-petak dalam start screen Windows 8, yg dipadu dengan warna-rona yang ngejreng.

Di versi selanjutnya, antivirus lokal Smadav 2018 direncanakan akan menerima rombakan tampilan yang lebih banyak lagi. Seperti apa ya kira-kira tampilan baru Smadav 2018 mendatang? Apakah seperti ini?

Satu istilah, "keren". Kendati begitu, screenshot di atas bukan tampilan resmi antivirus Smadav sob, hanya konsep tampilan Smadav karya Majuterus Desain. Kita tunggu saja update selanjutnya (sembari berharap antivirus Smadav akan menerima redesign yang benar-benar total serta keren :)
OK, selesainya membahas tampilan, kita menuju pada jeroan Smadav 2018 Rev. 10.0 ini. Apa saja yg baru? Berikut ini merupakan daftar pembaruan dalam Smadav 10.0 yang dilansir menurut situs resminya.
  • Penambahan database 212 virus
  • Perubahan tampilan serta bahasa Smadav 2018
  • Penambahan blacklist Smadav Pro bajakan
  • Penyempurnaan metode pengebalan flashdisk (Smad-Lock)

Sebagai tambahan, masih ada 2 macam antivirus Smadav yg mampu Anda unduh, yaitu Smadav Free serta Smadav Pro. Smadav Free, seperti namanya, dapat Anda unduh serta gunakan secara gratis, untuk Smadav Pro, bisa Anda dapatkan setelah membayar sekian rupiah (bisa dicek melalui tombol Register >>).
Segera update Smadav ke versi 10.0 terbaru untuk mendapatkan perlindungan tambahan pada PC atau laptop Windows Anda dari ratusan virus baru serta juga program berbahaya yang menyebar selama beberapa bulan ini.
Download Smadav 2018 Rev. 10.0 Februari 2018 MIRROR
UPDATE 06/05/2015: Antivirus lokal buat Windows, apalagi jika bukan Smadav, balik menerima update terbaru sob. Selain penambahan database virus baru, Smadav Rev. 10.1 jua telah dilengkapi dengan fitur perlindungan baru, silakan baca cerita lengkapnya di artikel Smadav 2018 Rev. 10.1 menggunakan Fitur Proteksi Baru.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION