Download N.O.V.A 3 Freedom Edition untuk Android GRATIS

Sudah dalam tahu kan game ini? Bila belum, N.O.V.A. (Near Orbit Vanguard Alliance) merupakan game FPS karya Gameloft yang dikembangkan buat aneka macam platform mobile (Android dan iOS). Pernah main game HALO atau Crysis? Nah, misalnya itulah kira-kira gameplaynya. Di Android, N.O.V.A. Tiga mampu diunduh dari Play Store dengan membayar 69 ribu rupiah.

Setelah beberapa bulan yg lalu dirilis pada iOS, Gameloft sekarang merilis versi baru berdasarkan game N.O.V.A tiga buat Android, yg dilabeli N.O.V.A. 3 Freedom Edition. Versi ini sebenarnya bukan versi baru, melainkan N.O.V.A. 3 versi usang yang digratiskan dengan tambahan iklan. Iya, N.O.V.A 3 kini gratis sob! :D. Meski disisipi iklan, N.O.V.A. 3 Freedom Edition nir memiliki in-app purchase sama sekali (mungkin akan ditambahkan pada update selanjutnya).
Ini adalah keterangan baik buat Anda yang ingin bermain game N.O.V.A. 3 tanpa harus mengeluarkan biaya dari kartu kredit juga pulsa ponsel. Versi gratisan game FPS futuristik dari Gameloft ini tentu jua akan craft jt Anda lantaran tak perlu repot lagi mencari APK versi pak taninya :D
Keputusan Gameloft buat memberikan N.O.V.A 3 ini secara cuma-cuma bisa jadi sebuah pertanda sob, bahwa kemungkinan mereka akan merilis sequelnya, iya N.O.V.A 4, atau mungkin langsung N.O.V.A 5 :D Mungkin pula Gameloft ingin menjangkau lebih poly pemain baru dari N.O.V.A 3 sebelum merilis versi selanjutnya.
Walau bukan lagi game baru (rilis pertama Mei 2018), N.O.V.A tiga sanggup dikatakan masih layak buat dimainkan, apalagi buat Anda yg belum pernah memainkannya. Apa karena? Grafik yang ditawarkan N.O.V.A. 3 benar-sahih memukau sob, buat berukuran game Android saat ini, majemuk efek cahaya, tekstur, refleksi, dan impak blur akan acapkali Anda temui di game ini.

Gameplaynya lumayan bervariasi, mulai dari tembak-tembakan sambil lari atau jalan kaki, hingga naik banyak sekali tunggangan perang khas N.O.V.A. 3. Senjata yg tersedia jua bermacam-macam, tinggal pilih sinkron level serta skenario. Bagaimana menggunakan musuhnya, standar sob, gampang pada awal level lalu mulai susah seiring naiknya level.
Sudah berhasil menamatkan mode campaign menurut N.O.V.A. Tiga? Atau bosan tidak mampu menyelesaikan level tertentu? Mainkan saja mode multiplayernya, sahih, Anda bisa bermain bersama 12 pemain lain secara bersamaan di mode online multiplayer N.O.V.A tiga, yang terdiri dari 7 mode permainan yang berbeda (Capture the Point, Free-for-All, Capture the Flag, dsb.), pada 7 map yg tidak sama pula.

Secara keseluruhan, N.O.V.A tiga merupakan game FPS yg solid, ialah sanggup menghadirkan pengalaman game baku tembak bersudut pandang orang pertama yang biasa kita temui di PC atau console, pada media yg sama sekali tidak selaras, yaitu perangkat mobile berlayar sentuh macam Android serta iOS. Nah, para penggemar game FPS, silakan unduh N.O.V.A. 3 Freedom Edition secara perdeo melalui link pada bawah ini (siapkan ruang kosong memori setidaknya 2GB), dan mainkan sebelum versi terbarunya hadir.
Download N.O.V.A. 3 Freedom Edition buat Android [GRATIS]

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION