Download Nokia Z Launcher untuk Android

Ok, Nokia (divisi hardware) telah diakuisisi Microsoft, yg tentunya dalam rangka 'mengangkat' pamor Windows Phone di tengah global OS mobile yang kini dikuasai sang Android. Meski demikian, Nokia kemudian merilis Nokia X, ponsel pandai dengan sistem operasi Android (yg dimodifikasi). Tidak hanya itu, belum usang ini, Nokia (divisi software, divisi yang nir termasuk dalam akuisisi Microsoft) pulang merilis 'sesuatu' yg berkaitan dengan Android.
Sebuah aplikasi, tepatnya sebuah launcher, yang dikembangkan spesifik buat Android, menggunakan nama Nokia Z Launcher. Lagi-lagi Android :D kemudian bagaimana menggunakan Windows Phone? Mungkin ini adalah keliru satu strategi Nokia buat mendekatkan diri pada para pengguna Android. Selanjutnya? Entahlah :D

Kembali pada Nokia Z Launcher, apa itu Z Launcher? Z Launcher adalah pelaksanaan launcher buat Android yg dikembangkan sang divisi software Nokia. Untuk apa Nokia menciptakan launcher Android? Ini yang masih samar, tapi Nokia menyatakan bahwa mereka ingin menciptakan pengalaman mobile yg lebih personal serta kontekstual pada pengguna ponsel pandai (Android).
Mengapa personal serta kontekstual? Secara singkat, dapat dikatakan bahwa Z Launcher akan 'mengusut' norma Anda pada memakai pelaksanaan dengan tujuan buat menampilkan shortcut aplikasi yang sering Anda pakai pada home screen (termasuk personalisasi shortcut menurut ketika, shortcut aplikasi yg tampil di pagi hari akan tidak selaras dengan sore harinya).
Selain itu, Z Launcher juga didesain buat craft jt Anda menemukan aplikasi yang Anda butuhkan menggunakan menghadirkan fitur Scribble. Cukup menggunakan menulis (gesture) huruf awal pelaksanaan di home screen, Anda bisa menggunakan mudah menemukan pelaksanaan yang Anda cari.
Perangkat Android apa saja yg dapat menjalankan Z Launcher? Untuk waktu ini, Z Launcher hanya dioptimalkan buat ponsel (bukan tablet) tertentu saja menggunakan OS Android 4.1 ke atas (seperti Nexus 5, Galaxy S5, S4, S3, Moto X, HTC One, dan Sony Xperia Z1).
Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh serta install Nokia Z Launcher melalui link di bawah ini (buat mengunduh APK Z Launcher, Anda harus login memakai akun Google terlebih dahulu).
Download Nokia Z Launcher  APK
NB: Berhubung Z Launcher masih dalam termin pre-beta, mungkin Anda akan menemukan beberapa bug saat menggunakannya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION