Download Xperia Z3 Launcher Widget untuk Android Jelly Bean 4.2

Seperti yang kita memahami, Xperia Z3 adalah smartphone Android unggulan terkini berdasarkan Sony yang diperkenalkan pada program IFA 2018 beberapa hari yang lalu. Di kalangan pengguna setia smartphone seri Xperia, Xperia Z3 merupakan smartphone yang sangat dinantikan kehadirannya. Bahkan terdapat jua yg telah berancang-ancang untuk segera mengubah Xperia seri lamanya menggunakan Xperia Z3.
Meski telah diperkenalkan, sampai saat ini belum ada kabar yg niscaya mengenai ketersediaan Xperia Z3 di Indonesia juga secara global. Nah, menjadi pengobat ad interim keingintahuan Anda pada Xperia Z3, Craft JT telah menyertakan beberapa wallpaper Xperia Z3. Masih kurang? Tenang, kali ini kami telah menyiapkan komponen lain berdasarkan Xperia Z3 yang sanggup Anda pasang pada smartphone Android Anda.

Benar sekali, misalnya tampak dalam judul, melalui artikel ini, Anda mampu mengunduh serta memasang launcher dan widget Xperia Z3 pada smartphone Android Anda (Jelly Bean 4.dua ke atas), baik yang telah diroot maupun belum.
Launcher Xperia Z3 (Sony Xperia Home Launcher) ini adalah output port menurut system dump resmi Xperia Z3, begitu juga dengan widgetnya (buat saat ini, widget hanya sanggup dipakai pada Android yang telah memiliki akses root). Seorang dev berdasarkan forum XDA, Sahaab, telah berhasil melakukan backport launcher dan widget Xperia Z3 sebagai akibatnya mampu dipasang dalam smartphone Android 4.dua atau yg lebih baru.
Cara install launcher Xperia Z3 buat Android 4.2 sanggup dikatakan relatif gampang, tidak perlu memodifikasi framework dan semacamnya, cukup install seperti APK biasa (buat Android non-root), atau copy ke /system/app lalu ubah permission file Home-superuser.apk menjadi rw-r-r (ingat backup launcher bawaan Android Anda terlebih dahulu). Untuk mendownload Xperia Z3 Launcher + widgetnya, silakan tuju link di bawah ini.
Download Xperia Z3 Launcher + Widget buat Android Jelly Bean (4.dua+)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION