Download Camfrog PRO apk Gratis Terbaru 2018 for Android


Download Camfrog PRO apk Gratis - Camfrog terbaru dan perdeo buat android kini telah aku hidangkan buat kalian penggemar video chatting yang terkenal ini, aplikasi instan messenger ini hampir sejenis dengan yahoo messenger maupun ICQ dan sejenisnya. Dengan keutamaan fitur berbasis menggunakan metode teks juga live chatting dengan webcam agar langsung mampu berkomunikasi menggunakan tatap wajah.
Camfrog Pro for android gratis ini mempunyai banyak sekali fitur yg hampir disamakan dengan mode versi pada personal komputer yang telah lama sekali release, kalian mampu menikmati aplikasi chatting ini secara gratis tanpa wajib membayar layaknya yg tersedia dalam google playstore.
Camfrog pro tentunya sangat beda sekali dengan level yang masih free lantaran ada beberapa fitur terbau serta lengkap pada versi berbayar ini, dengan kemudahan antarmuka versi pro ini juga bisa live chatting dengan multi, jadi bukan hanya satu saja kalian mampu membuka video chatnya. Namun bisa membuka dengan satu maupun 2 dan seterusnya.
Ampuhnya lagi camfrog pro ini bisa menampung sampai 500, 1000 bahkan 2018 user yang masih tergantung menggunakan kapasitas room hp android anda, serta perlu kalian jangan lupa jua bila memakai versi pro ini kalian tidak usah lagi minta biar buat melihat kamera orang lain.
Camfrog adalah cross-platform video yang di seluruh dunia komunitas chat dengan jutaan pengguna aktif di ribuan video chat room . Video chat menggunakan siapa pun dalam komunitas Camfrog apakah mereka berada pada iPhone , iPod Touch , iPad , Android , Mac atau PC .
Fitur sekilas terbarunya:
  1. Bergabung keliru satu menurut ribuan kita chat room untuk video chatting menggunakan orang di seluruh global dari ponsel Anda .
  2. Video chat dengan teman-sahabat Anda secara langsung apakah mereka berada di iPhone , iPod Touch , iPad , Android , Mac atau PC .
  3. Tambahkan sahabat baru dan usang buat daftar hubungan Anda Camfrog .
  4. Lihat poly kamera pada Chat Rooms
  5. Tidak ada iklan.
Rincian File :

  • Name: Camfrog Video Chat
  • Size: 5.5MB
  • Version: 2.0.924
  • DevelopersCamshare Inc.
Link Download Camfrog Pro Apk :
Itulah sob pelaksanaan terbaru dan perdeo Camfrog PRO apk for android download kini pula buat diinstall dalam hp smartphone kalian sobat. Semoga mampu membantu dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION