Dapatkan 100GB Ruang Penyimpanan Gratis dari OneDrive dan Bing Rewards

Normalnya, Anda sanggup menerima 15GB ruang penyimpanan awan perdeo berdasarkan OneDrive. Abnormalnya, menggunakan memanfaatkan promo berdasarkan Bing Rewards, Anda sanggup memperoleh tambahan ruang penyimpanan awan perdeo sebesar 100GB!
Iya, tak main-main sob, 100Gb gratis, akan tetapi hanya berlaku selama dua tahun saja :D Lumayan lah, pada dua tahun itu, Anda mampu menikmati leganya ruang penyimpanan pada OneDrive.
Sebenarnya waktu ini Indonesia belum termasuk negara yg didukung sang program Bing Rewards, tetapi entah bagaimana, saya bisa menerima tambahan 100Gb menggunakan mengunjungi link promo OneDrive Bing Rewards ini.
Sebelumnya, pastikan Anda sudah login ke akun Microsoft Anda, apabila belum, Anda akan diminta login ketika membuka link tadi. Selanjutnya Anda dibawa ke laman ini dia.

Di laman tadi, aplikasi preview.onedrive.com akan meminta biar buat mengakses warta akun Anda. Tekan Yes jika Anda setuju, setelah itu, Anda akan menerima 100GB perdeo menurut OneDrive serta Bing Rewards yg berlaku selama dua tahun.

Masih tak percaya? Silakan tuju onedrive.live.com, klik link Get more storage pada kanan bawah halaman buat melihat status kapasitas OneDrive Anda.

UPDATE 20/02/2015: Mau tambahan 100GB lagi sob? Silakan mampir ke preview.onedrive.com/bonus, lalu klik Save to Dropbox buat menyimpan file OneDrive_GetStarted.pdf (pastikan Anda telah login ke akun Microsoft dan Dropbox), dan Anda akan menerima 100GB perdeo yg berlaku selama 1 tahun.

Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION