Cara merubah ukuran lebar blog dengan mudah


Cara merubah berukuran lebar blog menggunakan mudah - kali ini saya akan mencoba membuatkan bagaimana cara nya untuk merubah ukuran lebar suatu blog. Mempercantik blog memang perlu buat di lakukan supaya terlihat manis dan pengunjung betah berlama usang nongkrong di blog kita, Tetapi harus di perhatikan juga jangan karna alih alih ingin mempercantik tampilan blog kesayangan kalian sebagai nir SEO. Baca juga:Cara mengetahui kualitas SEO sebuah blog. Begitu pula ukuran blog seringkali kali sesudah kita mengubah tempelate blog yang menurut kita rupawan tetapi ukuranya terlalu kecil sehingga pengunjung kesulitan atau tidak nyaman buat membaca artikel yang kita tulis di blog.
Kembali ke pembahasan kita Cara merubah berukuran lebar blog menggunakan mudah ayo silahkan simak menggunakan akurat supaya kalian sukses pada menerapkan cara ini.
  • pastikan kalian sudah login pada blog kalian 
  • Pilih tempelate lalu klik pada edite html
  • Setelah itu cari kode script #outer-wrapper  dan buat mempermudah pencarian pakai kombinasi ctrl  + f  .
  • Perhatikan  mungkin kode script akan berbeda itu di karnakan tempelate yang kalian gunakan. Namun kurang lebih cari yang mirip misalnya script pada awah ini (tempelate yang aku gunakan )

#outer-wrapper
  max-width:1000px;
  width:100%;
  background-color:$(main.cor3.color);
  margin:0 auto;
  padding:0;
  text-align:$startSide;
  font:$(main.body.font);
}

Untuk kode scrtipt di atas berukuran asli menurut tempelate yang saya gunakan , apa biila telah ketemu silahkan ganti nomor yg aku bold merah sinkron asa kalian , misanlnya menjadi 1250px misalnya yg aku terapkan di berukuran tempelate aku sekarang. Kalian pun menggunakan cara ini bisa memperkecil berukuran blog kalian sesua yang kalian pakai. Sekian dulu pembahasan kita Cara merubah berukuran lebar blog menggunakan mudah semoga dapat membantu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION