Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Game Hay Day Android iOS

Hay Day merupakan game simulasi bercocok tanam, beternak, berdagang, dsb yg dikembangkan sang SuperCell (iya, developer yang pula membuatkan Clash of Clans). Sekilas, Hay Day bisa dikatakan seperti dengan Harvest Moon atau mungkin FarmVille, jadi jika Anda pernah memainkan dua game tadi, Anda takkan merasa asing waktu mencoba memainkan Hay Day.
Saat ini, Hay Day hanya tersedia secara resmi buat perangkat Android serta iOS (SuperCell tampaknya belum tertarik buat membawa Hay Day ke Windows Phone). Sama seperti Clash of Clans, Hay Day adalah game freemium, yang berarti perdeo buat dimainkan, tetapi harus bayar buat mendapatkan item-item eksklusif.

Diamond merupakan item yg paling berharga di Hay Day (sama misalnya Gem pada Clash of Clans, beda istilah saja). Anda mampu membeli banyak sekali item game lainnya memakai diamond. Selain itu, Anda sanggup mempercepat proses pada pada game (jangka waktu panen, pembangunan bangunan, produksi barang dsb.) memakai diamond, tujuannya apa? Biar bisa menjadi petani yang sukses, setidaknya di global Hay Day :D
Untuk memperoleh diamond menggunakan cepat dan tanpa ribet, Anda sanggup membelinya pribadi via In-app purchase memakai kartu kredit atau langsung memakai pulsa ponsel Anda. Bila ingin diamond gratisan juga bisa sob, silakan simak cara-cara menerima diamond perdeo di game Hay Day berikut ini.

1. Meraih Achievement


Seiring tenggelamnya Anda di dalam keasyikan global Hay Day, secara sadar maupun tidak, Anda akan meraih Achievement (bisa dicek dengan menyentuh rumah Anda pada Hay Day; yang catnya putih sob).

Setiap Achievement yang berhasil diraih, Anda bisa mendapatkan sejumlah diamond perdeo sinkron menggunakan level (tingkat kesulitan) Achievement yg bersangkutan.

2. Menunggu Bingkisan menurut SuperCell


Pada event-event tertentu, SuperCell umumnya menaruh bingkisan gratis buat para pemain Hay Day (menyambut trend dingin atau liburan/hari akbar).

Umumnya, bingkisan tersebut berisi beberapa diamond beserta secarik surat tentang bingkisan tersebut. Selain itu, SuperCell jua menaruh bingkisan diamond secara cuma-cuma sebagai pertanda terima kasih atau permintaan maaf karena hal-hal khusus, contohnya sesudah server down atau maintenance.

3. Naik Level


Setelah XP (experience points) Anda cukup, secara otomatis level Hay Day Anda akan naik. Nah setiap kenaikan level, Anda akan mendapatkan flora, bangunan, atau alat baru yang nantinya akan bermanfaat pada memajukan pertanian Anda.

Selain itu, Anda jua akan mendapatkan diamond gratis di setiap kenaikan level menggunakan jumlah yang bervariasi di setiap levelnya.

4. Menonton Video


Setiap harinya, Anda mampu menemukan tiket menonton video (yg berisi iklan) sempurna di depan kotak surat rona putih.

Tap tiket tadi buat menonton video, kemudian cari pertanda silang buat menutup video yg sudah terselesaikan ditonton, serta dapatkan diamond beserta XP sebagai imbalannya.

5. Membuka Kotak Misteri


Secara rambang, baik ketika maupun tempatnya, muncullah kotak misteri di tanah pertanian Anda. Sesuai namanya, isi kotak tersebut masih menjadi misteri sebelum dibuka. Ada kalanya kotak rahasia tadi mampu dibuka menggunakan sekali sentuh, terkadang Anda harus merelakan beberapa diamond buat membukanya.

Bila beruntung, Anda akan menerima diamond pada kotak rahasia tadi. Selain pada tanah pertanian Anda sendiri, Anda mampu memburu kotak rahasia di tanah pertanian sahabat-sahabat Anda.

6. Mencari pada Tambang


Ketika Anda telah mencapai level 24, silakan perbaiki tambang rusak yg berada di belakang tanah pertanian Anda.

Di sana, selain emas serta perak, apabila beruntung Anda bisa menambang beberapa diamond dengan menggunakan peralatan tambang yg tersedia (seperti TNT, sekop, dsb.)

7. Login Facebook


Ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan diamond gratis di Hay Day, tetapi sayangnya hanya berlaku sekali saja.

Iya, dengan login Facebook, selain bisa bermain beserta sahabat-sahabat fb, Anda pula akan memperoleh lima butir diamond, tidak mengecewakan sob :D

8. Mengumpulkan Gift Card


Bila Anda memberikan pertolongan pada pemain Hay Day lain, seperti mengairi tanaman yg layu atau mengisi pesanan kapal, Anda akan mendapatkan ucapan terima kasih berupa gift card yg bisa ditukar menggunakan paket misteri (tap kotak surat rona biru).

Apa isi paket rahasia itu? Namanya pula misteri sob, isinya bisa item-item langka pada Hay Day, dan (lagi-lagi) bila beruntung, Anda bisa bisa diamond pada jumlah yang tidak mengecewakan.
_____________
Sebagai epilog, ada baiknya Anda berhati-hati pada bermain game Hay Day. Memangnya kenapa? Sederhana, misalnya game-game lainnya, Hay Day mampu mengakibatkan kecanduan, lupa makan, lupa tidur, lupa segala, nah kan gawat sob :D Selamat berburu diamond Hay Day perdeo :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION