Trik Tendangan Bebas Freekick PES 2018



Tendangan Bebas (Freekick) PES 2018 - Bagaimana sih melakukan freekick yg jitu dan digdaya selalu gol pada game pes 2018 ini? Pasti sobat yang getol menggunakan game baru ini sangat ingin sekali menggunakan trik untuk tendangan bebas melengkung atau tak jarang dianggap dengan tendangan pisang.
Tendangan Bebas (Freekick) adalah cara yang paling poly dicari serta digemari oleh para gamers sepak bola lantaran hal ini sangat memuaskan kita jika berbuah gol serasa kita main pes ini misalnya klimaks sob, umumnya apabila kalian bermain kesulitan buat mencetak gol melalui agresi kita manfaatkan menggunakan melalui bola meninggal misalnya salah satunya tendangan bebas ini.
Cara melakukan freekick atau tendangan bebas dalam pes 2018 ini sangat asing sekali bila kita nir acapkali menggunakan game pes lantaran ini sangat sulit sekali dilakukan bila kalian tidak tak jarang melakukan pembelajaran secara details dan sebaik mungkin.
Jika sobat sudah biasa melakukan freekick pes 2018 dengan cara latihan dalam setiapkali anda membuka pes 2018 maka secara otomatis kalian akan terbisa dan sanggup mengukur seberapa besar peluang gol yg dilakukan dengan cara mengandalkan bola mangkat yaitu tendangan bebas.

Cara Jitu Tendangan Bebas (Freekick) PES 2018

  • Tekan L1 serta R1 secara bersamaan.
  • Tekan serta tahan tombol arah bawah, kemudian tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tersebut kemudian ganti menekan tombol X+arah serta Bola akan menukik.
  • Arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 kemudian kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan X maka bola akan meluncur deras menunjuk kebawah.
  • Lihat dulu statistik penendang semakin poly bintang dan nomor nya tinggi maka semakin mengagumkan output tendangan tadi arahkan tendangan kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras menunjuk kesudut atas.
Nah itulah sob trik ampuh buat melakukan freekick tendangan bebas dalam game pro evolution soccer (PES) 2018 secara lengkap serta detailsnya. Jika sobat masih kesulitan tetap berusaha dan mencoba supaya tips mampu dijalankan menggunakan mudah, lantaran dengan kalian terbiasa mencobanya maka akan lebih mudah pada mengontrolnya.
Semoga bermanfaat!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION