Pasang Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2018

Formasi Terbaik Top Eleven 2018 - Bagi sobat yang senang bermain game top eleven football manager online ini saya akan membuatkan trik dan tips taktik jitu menggunakan game terkenal ini mulai berdasarkan strategi pemasangan pemainnya serta setting ordersnya akan aku ulas secara lengkap!
Formasi Terbaik Top Eleven sebenernya telah banyak sekali diulas para master game online yg maniak sekali dengan game seru dan asik ini, poly sekali tantangan terberat dalam mengarungi selama trend bergulir dengan itu kalian harus sahih-benar meracik tim sebaik mungkin supaya anda menang terus disetiap pertandingan.
Pada game ini kita diharuskan merancang deretan ampuh dan kita diharuskan memanajeri supaya dapat persenan kemungkinan kemenangan ditangan kita sobat, saya sendiri bermain game ini selalu menghandelnya agar trophy one selalu ditangan aku .
Oke berdasarkan pengalaman aku sebagai manager tim yg telah berkarir hingga level 30 ini aku akan berbagi strategi handal buat menyerang serta bertahan selama yg aku memahami bermain game top eleven ini. Tetapi jika nanti ada yang kurang senang menggunakan strategi ini sebaiknya ikuli naluri hati kalian saja karenanya akan lebih baik.
Ulasan mengenai Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2018 ini aku bagikan karena hasil menurut terapan ketika saya memegang tim aku dan menjuari poly trophy sobat. Disini saya akan berbagi buat anda yg newbie sampai menager top boss.

Inilah Taktik Jitu dan Ampuh Top Eleven Terbaru 2018 :

  1. Silahkan sobat atur tim anda dengan menggunakan Formasi 4-4-2 Classic atau mendatar dengan memakai DL, DC, DC, DR buat bagian belakang serta ML, MC, MC, MR untuk gelandang tengah serta dalam bagian penyerang dua yaitu ST dan ST.
  2. Setelah itu sebaiknya anda tidak memakai panah merah atau biru buat kumpulan ini yg merupakan pasang sebagai strategi default saja. No arah panah!
  3. Setelah itu sobat sanggup pasang strategi order settingnya sebagai berikut adalah sobat :
Nah apabila sobat sudah memaksimalkan perpaduan 4-4-2 diatas yang perlu sobat lakukan buat langkah terakhir yaitu menggunakan mengupgrade pemain setidaknya bintang 3, sukur jikalau seluruh sanggup anda upgrade menjadi bintang lima semua ini akan membuahkan tim anda top star sob...

Dan perlu sobat jangan lupa sekali bila kita ingin memenangkan pertandingan ingat selalu berdoa supaya diberi kemenangan telak waktu tim anda melawan musuh di liga, champions juga cup. Hehehe...

Mungkin hanya itu sob ulasan terbaik aku waktu ini bila ingin request lebih banyak silahkan sobat mampir kesini lagi serta berikan komentar tebaik unek-unek anda, bila saya sanggup akan saya bantu bila ada saat luang tapi ya! Referensi dari : taktik-topeleven.blogspot.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION