Cara Terbaru Cek Kecepatan Loading Blog

Cara Terbaru Cek Kecepatan Loading Blog - Kali ini saya akan membahas tutorial blogging tentang bagaimanakah kita mengetahui kecepatan blog kita, tentunya dengan loading blog yang lebih ringan bisa membantu orang lain lebih mudah pada mengunjungi blog kita, Nah pada kesempatan kali ini Mahrus-Net akan menaruh artikel mengenai Cara Terbaru Cek Kecepatan Loading Blog melalui situs online populer check load blogger.
Nah bagi sahabat blogger yg ingin mencoba mengecek template blog silahkan pakai 3 situs top terbaik buat mengetahui fast load blog anda. Situs ini sangat ampuh serta tepat buat membuat apa saja yang membuahkan kendala kenapa blog anda bisa berat.
Cek kecepatan loading blog sangatlah krusial untuk optimasi seo pada template blog yg anda gunakan saat ini, dengan itu aku akan membantu anda menemukan situs terbaik untuk mengecek seberapa berat blog loading waktu ini.

3 Situs Terkenal Untuk Cek Kecepatan Loading Blog :


1. Google PageSpeed Insights

Situs yang menyediakan layanan cek blog terbaik menurut google, bagaimana cara mengeceknya? Silahkan anda masuk ke //developers.google.com/speed/pagespeed/insights/ kemudian silahkan anda tambahkan URL anda seperti gambar berikut :

2. GTmetrik Website Speed and Optimizaion Performance

Situs ini pula merupakan yg terbaik pada hal cek loading blog, cara mengeceknya silahkan anda kunjungi situs ini : //gtmetrix.com/ Silahkan isikan URL anda kedalam kotak yg telah disediakan seperti gambar berikut :

3. Pingdom Tools by Pingdom

Situs terbaik serta lengkap dalam menganalisis kecepatan serta hambatan blog anda, Silahkan anda kunjungi link berikut : //tools.pingdom.com/ Dan isikan URL anda kedalamnya, lihat gambar berikut :

Nah itulas sedikit ulasan Cek loading blog secara minimalis dengan 3 situs yang sering aku kunjungin guna buat mengecek seberapa cepat serta apa saja hambatan yang mengakibatkan loading blog sebagai berat. Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION