Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Di Blog 100% Jadi


Cara Membuat Komentar Facebook pada blog atau kotak komentar di blog ini sebenarnya sangat gampang sekali pemasangannya sob.. Anda hanya perlu satu kali langkah dalam pembuatannya cara yg saya share ini akan mempermudahkan anda dalam pemasangan serta insya allah working serta bisa tampil di blog anda.
Membuat Kotak komentar Facebook pada blog ini sangat penting sekali diterapkan dalam blog anda lantaran ini sangat baik buat pengunjung anda lebih mudah pada memberikan kritik serta saran terhadap artikel anda, karena semua user niscaya mempunyai akun id facebook.
Komentar facebook dalam blog juga bisa anda gunakan sebagai ajang promosi blog anda lantaran menggunakan anda memasangnya maka secara otomatis apabila anda pengunjung yang datang dan berkomentar akan menshare ke facebooknya.
Nah bagi anda yang kesulitan dalam pembuatannya disini aku kan memberikan trik mudah dan 100% mampu tampil diblogspot anda sob, silahkan anda coba sendiri dalam template anda dan ikuti cara pemasangannya dibawah ini :

Cara Pasang  Kotak Komentar Facebook dalam Blogger :

  • Silahkan login ke blogger anda
  • Masuk bagian page Template -- Edit HTML
  • Dan cari kode berikut adalah :
Catatan : apabila terdapat dua kode didalam template anda maka silahkan anda pilih buat kode kedua saja.
  •  Kemudian silahkan anda copy script berikut serta pastekan sempurna dibawah kode diatas :

  Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :


Catatan : Anda sanggup mengatur lebar kotak komentar sinkron menggunakan berukuran template anda, silahkan anda ubah kode yang berwarna merah dengan ukuran blog anda.
  • SAVE atau Simpan template anda serta lihat hasilnya.
Nah mudah bukan cara pemasangannya sangat mudah sekali dari saya silahkan anda terapkan buat blog anda semoga berhasil serta artikel ini berakibat wahana yang bermanfaat buat kalian pengunjung Mahrus NET.

Salam Kopi Blogger!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION