Cara Membuat Daftar Isi Responsive Blog Keren dan Otomatis

Cara Membuat Daftar Isi Responsive Blog ini sepertinya sangat bermanfaat untuk ketika ini karena telah poly sekali para pengguna platform blog yg menggunakan template yang sudah versi responsive pada smartphone android dan tablet, nah ini sangat cocok buat dipasang pada blog sobat yg memakai template sophisticated kini ini menggunakan menggunakan script daftar isi yg akan saya share buat kalian sob..
Sitemap (Daftar Isi) Responsive pada blog sebenarnya sudah banyak sekali yg share dengan berbagai macam gaya yang keren dan dapat digunakan secara otomatis, tetapi apa salahnya apabila saya pula membagikan lagi buat sobat yg ingin memakai fitur baru yang pernah aku gunakan dalam blog mahrus NET ini.
Untuk apa sih wajib responsive? Tentunya ya supaya sitemap sobat sanggup tampil pas saat kalian memakai versi ponsel pandai kah kini jamannya telah memakai elektronika canggih jadi blog pula harus tampil keren dengan menyajikan sinkron menggunakan keadaan pengguna dan pembaca blog kita supaya lebih nyaman serta gampang dalam membaca artikel diblog kita semua.

Daftar Isi Blog Keren dan Responsive secara Otomatis :

Pertama : Silahkan sobat mahrus NET masuk/login ke akun blogger dan masuk bagian laman blog kemudian pilih laman baru, lengkapnya lihat gambar berikut ini :


Kedua : Sekarang sobat pilih bagian HTML, Ingat jangan dibagian compress ya! Lantaran kalian akan memasukkan kode menggunakan format script jadi silahkan sobat klik HTML serta pastekan kode berikut kedalamnya :



 Ketiga : Silahkan sobat ganti rona merah menggunakan URL blog sobat kemudian silahkan sobat simpan serta lihat hasilnya....
Nah mudah bukan sobat cara membuat Daftar Isi Responsive Blog yg paling keren sekali, silahkan sobat terapkan juga buat blog kalian supaya tampilannya jos dan memuaskan pengunjung kalian mitra. 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION