Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2018 PS2

Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2018 PS2 - Hadir balik menggunakan ulasan strategi dan kumpulan ampuh dan handal sekali dalam pes 2018 yang sanggup kalian gunakan ps2 ataupun ps3 yg telah rilis sejak beberapa bulan kemudian. Disini aku akan menaruh sedikit ulasan tentang kumpulan jitu 4-tiga-3 yang tak jarang digunakan klub akbar barcelona dengan ciri spesial permainan tiki takanya.
Tentunya ini sangat menarik sekali bila kita pasang dalam game PES 2018 dengan settingan perpaduan tiki taka layaknya permainan barcelona orisinil, tetapi kalian nir akan gampang memainkannya jika nir mensetting terlebih dahulu formasinya agar skill individual bisa berjalan sesuai menggunakan cita-cita kita sobat.
Untuk menerapkan formasi tiki taka ini silahkan sebaiknya sobat gunakan tim misalnya barcelona atau bayern munchen lantaran ini sangat mirip sekali pada permainan dan skill yang dimiliki masing-masing klub menggunakan mengandalkan kedua sayap yang super cepat ini sangat cocok sekali memakai taktik ini.

Trick Membuat Formasi Tiki Taka Ala Barcelona pada PES 2018 PS2 :


  1. Pertama pada bagian "Simple Settings" silahkan sobat Aktifkan Fungsi secara berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu "Confirm" dan "Yes"
  2. Setelah itu dalam bagian "Manual Settings"  Silahkan sobat pilih "Formation" dan pilih 4-3-tiga 
  3. Lalu "Edit Position" Sehingga Menjadi Formasi sebagai berikut : 
  4. Pergi ke "Team
  5. "Change Strategy"Aktifkan Secara Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap (Pique) Central Attack 
  6. Pada Bgaian "Change Strategy Controls" serta Pilih"Attacking
  7. Bagian "Team Strategy" Atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C
  8. Pengaturan "Mark Settings" Pilih "Mark Key-Player
  9. Trakhir "Individual-Defence" atur pemain menurut atas ke bawah pilh "High"ke seluruh pemain, ini berfungsi agar semua pemain balik mundur.
Setelah kalian mensetting menggunakan custom seperti diatas maka akan sangat ampuh sekali dengan gaya permainan barcelona orisinil mode tiki taka full attacking karena 4-tiga-3 ini memang populer menggunakan kumpulan yg menyerang atau sangat menyerang. Silahkan cobain untuk keampuhan taktik ini sobat. Pasti Joss!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION