Template SEO Responsive Terbaik Blogger Update 2018

Download Template SEO Friendly + Responsive tahun 2018 - Template terbilang sangat seo dan telah terbukti CTR pada search engine google, yahoo, bing dan lainnya, Nah bagi sobat yang ingin menciptakan blog silahkan anda gunakan template yg seo friendly.
Template SEO Friendly merupakan template yg sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar indah dimata pencari contohnya aku penempatan heading tag H1, H2, H3 serta seterusnya lantaran ini sangat penting sekali buat blog anda tampil dihalaman primer google.
Termplate yg Responsive pula sangat dibutuhkan buat tahun terbaru ini apalagi ini hampir athun baru 2018 jadi silahkna anda pilih template yang cantik dan pula baik rapikan struktur htmlnya, jangan hanya tampilan yg menarik namun dalamnya rambang-acakan.
Nah, disini aku punya solusi buat pemblogger pemula (Newbie) untuk menentukan template yg indah dan seo responsive. Ada tiga template yg aku sudah teliti dengan kualitas SEO yang digdaya dimata Search engine.

Berikut tiga Template SEO Friendly + Responsive For Blogger 2018 :


1. Template EVO Magz ala Mas sugeng

Template ini paling banyak digunakan dalam tahun 2018 bahkan jua akan menampakan giginya diawal tahun 2018 nantinya lantaran templatenya sangat terstruktur. Silahkan beli aslinya dimas sugeng dengan harga $8. 


Link Download : //www.mediafire.com/view/hmtw5cnq9d2340d/Evo_Magz_V1.30.xml

2. Template Fastest Magz

Ini juga keliru satu template yang masih terus ngtrend dikalangan pemblogger banyak sekali peminatnya, Dan ini pula terbilang seonya joss disemua search engine, silahkan anda buktikan menggunakan memasang di blog anda. Template ini jua berbayar menggunakan dibandrol $lima output karya mas sugeng.


Link Download : //www.mediafire.com/view/3do2ss3r7mp6551/Fastest_Magz_V3_Terbaru.xml

3. Template Kompi Ajaib Males

Template perdeo ala kompi ajaib ini jua banyak digunakan mastah blogger, sudah poly sekali penggunanya tidak kalah menggunakan template karya mas sugeng.


Link Download : //www.mediafire.com/view/eem1r3hqzqkedh9/KompiUpdate3.txt

Nah itulah tiga template output analisis aku yang paling seo friendly dan responsive update tahun 2018/2015, Silahkan anda terapkan juga untuk blog anda supaya bisa SEO Friendly serta tenar dipencarian mbah google.
Untuk Template blogger yg masih sangat popular sampai saat ini dengan output compress wordpress yang diciptakan sang reza ilmi silahkan anda baca Template SEO Blogger paling Popular

Semoga Bermanfaat :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION