Situs Mahrus.in Adalah Rumah Baru Saya

Mahrus.in adalah sebuah situs web baru saya yang beralamatkan www.mahrus.in ini baru saya buat tepatnya pada hari selasa tanggal 02/12/2014 pukul 20.33 ini telah dapat diakses, bagi teman yg ingin melihat sejenak tempat tinggal baru aku silahkan berkunjung buat mensupportnya.
Alasan kenapa aku lebih menentukan domain .in ketimbang menggunakan domain lainnya yg lebih isu terkini ini bukan karena domain .in lebih mahal dibandingkan dengan domain .com, .net, dan .id tetapi bukan hal lain lantaran ini domain lagi promo akbar-besaran pada bulan ini.
Bisa anda bayangkan betapa murahnya domain ini yang hanya dibanderol seharga Rp 55.000 padahal domain ini terbilang mahal yang harga aslinya Rp 180.000 bahkan ada yang mencapai Rp 200.000 menggunakan adanya promo seperti ini aku pribadi hubungan dan berhasil membeli domain .in ini secara murah.
Awalnya saya ingin memakai menggunakan nama www.mahrus.com namun ternyata sudah ada pemakainya, kemudian berfikir ulang memakai .net aja yg masih free dengan harga Rp 95.000 sama menggunakan .com, Tetapi selesainya cek ternyata terdapat yg lebih murah karena promo bulan ini, langsung saja saya pindah kedomain .in agar lebih keren dikit padahal murahan dengan ngandelin promo :D
Dimana saya membeli domain ini?
Saya membeli domain mahrus.in ini di Rumahweb Indonesia atau beralamatkan www.rumahweb.com silahkan dicek kesana, apabila ingin mengetahui warta tentang harga domain, hosting serta cek domain yg akan anda pakai apakah masih bisa atau telah terpakai.
Apa saja Domain promo bulan Desember ini di Rumahweb.com?
Domain yg lagi promo antara lain :
  1. .asia Rp. 175,000 Rp. 55,000
  2. .my.id Rp. 110,000 Rp. 55,000
  3. .biz.id Rp. 110,000 Rp. 55,000
  4. .in Rp. 180,000 Rp. 55,000 

Kenapa wajib di Rumahweb.com?
Membeli dirumahweb lebih mudah dengan pelayanan yang ramah dan cepat pada respon, jadi anda tidak perlu risi dapat mengecewakan pembeli lantaran mereka akan melayani anda pada ketika 24 jam tentang pertanyaan-pertanyaan yang belum anda ketahui.
Rumahweb juga bisa membantu anda dalam mensetting custom domain secara gratis pada hosting perdeo .blogspot menjadi .com serta ini pula tidak butuh ketika lama buat bisa diakses diinternet, itulah alasan kedua kenapa aku membeli disana.
Nah itulah singkat cerita kenapa aku membentuk rumah baru nir lain karena domain turuh harga dengan murah,  dengan rasa senang lantaran memiliki tempat tinggal baru dengan domain sendiri serta saatnya menciptakan dari awal blog eksklusif aku @mahrus.in.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION