Panduan Installasi PES 2018 di Android Secara Benar

Hay sahabat mahrus NET mania! Bagaimana sih cara install pes 2018 dalam android smartphone? Pasti masih poly yg belum sanggup dan resah bagaimana menginstallnya dengan baik serta benar supaya PES 2018 mampu dimainkan dalam android kita.

Masih poly yang mengeluh tentang installasi ini terdapat pula yg kesel karena pes 2018 for android ini, udah capek download apk+data yang berkapasitas lebih kurang 150+Mb dengan menghabiskan kuota internet serta sesudah selesai game gagal install dan hasilnya nggak mampu dimainkan. Kesel kan sob...
Nah disini aku akan menaruh beberapa saran panduan installasi dalam game Pro Evolution Soccer 2018 for android ini supaya memudahkan anda buat mampu menikmati betapa enaknya bermain game ini selain dalam PC. Kita bisa memainkannya dimana saja karena mudah membawa smartphone android saja.

Cara Install PES 2018 For Android Secara Benar :

  1. Bagi yg belum ada master programnya, Silahkan sobat download terlebih dahulu master gamenya PES 2018 APK+Data
  2. Setelah mengunduhnya silahkan anda install game PES 2018.apk nya. Serta tunggu sampai proses installasinya terselesaikan/finish.
  3. Sekarang silahkan ektrack konami data.rar 
  4. Setelah terselesaikan mengekstrack silahkan anda copy com.konami.pes2015 dan pindahkan kedalam folder sdcard0 / Android / Obb.
  5. Jalankan PES 2018nya dan Tunggu hingga proses installasi datanya selesai...
  6. Selesai... Sekarang anda sanggup menikmati permainan gamenya.
Nah itulah langkap install PES 2018 apk +data for android yang mungkin bisa membantu anda para penggemar game ini, jika masih ada masalah jangan ragu untuk berkonsultasi melalui kotak komentar yang disediakan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION