Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube

Sebelumnya Mahrus-Net sudah mengupdate Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Di Android kali ini aku akan membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan iklan atau sponsor yg tak jarang bermunculan dalam browser misalnya Mozilla, Opera serta Google Chrome bahkan tidak acapkali pula pada situs video populer yaitu youtube.com.

Tentunya anda merasa kesal atau nir nyaman menggunakan adanya setiap iklan yg tidak sempurna dalam penempatannya misalnya di tengah-tengah artikel, pop-up iklan dan diawal waktu kita mau streming di youtube. Nah disini aku admin mahrus net ingin memberikan sedikit solusi gampang Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube.


Berikut Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube :


  • Silahkan anda kunjungi situs AdblockPlus : //adblockplus.org/
  • Adblockplus menggunakan sendirinya membaca browser apa yg sedang anda pakai.
  • Klik Install, maka secara otomatis akan menginstall dan terpasang menggunakan sendirinya di browser anda yg sedang terpakai.
  • Sekarang coba anda buka situs youtube.com atau situs yg banyak periklanannya, apakah hilang atau masih membandel?
  • Selesai...
Mungkin relatif gampang ya menggukana trik diatas anda hanya menginstall adblockplus hingga terselesaikan kemudian kasus rampung. Nah, silahkan cobain sekarang jua cara menghilangkan iklan yg ada pada browser atau youtube anda.

Semoga berguna artikel ini dan apabila anda masih galau pada penyampaiannya silahkan anda isikan komentar dalam kotak yg sudah tersedia. 


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION