Cara Terbaru Mengilangkan SMADAV Terkena Blacklist

Mahrus-NET - Cara Terbaru Mengilangkan SMADAV Terkena Blacklist - Antivirus SMADAV mungkin sedang merajai untuk penggunaan di daerah indonesia, karena ini merupakan salah satu antivirus lokal terbaik sampai ketika ini serta tentunya anda tidak heran lagi menggunakan keampuhan antivirus yg satu ini apabila anda tak jarang menggunakannya. Namun, pernahkah anda mengalami SMADAV anda terkena blacklist lantaran ilegal menggunakan smadav PRO?
Smadav yg terkena blacklist itu umumnya berdampak dalam perangkat lunak ini berubah sebagai hitam dan tidak bisa dirubah keasalnya lagi? Maka berdasarkan itu disini aku akan membahas judul Cara Terbaru Mengilangkan SMADAV Terkena Blacklist dalam komputer kita.
Nah bagi sahabat mahrus net yg pernah mengalami hal ini silahkan kalian ikuti tutorial ini dia agar smadav anda pulang normal misalnya umumnya, ingat! Cara ini hanya mengembalikan smadav anda ke versi default/free bila ingin membuahkan pro lagi silahkan anda masukkan serial number key serta jangan anda update ke internet samdav anda sesudah memasukkan serialnya.

Gambar smadav terkena blacklist :



Berikut Cara Terbaru Mengilangkan SMADAV Terkena Blacklist :

  1. Exit SMADAV RTP yang ada pada pojok kanan PC (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
  2. Disconnect Internet / Matikan koneksi anda.
  3. Sekarang buka Start dan klik RUN - ketik : regedit
  4. Buka HKEY_CURRENT_USERS/SOFTWARE/MICROSOFT/NOTEPAD
  5. Sekarang, silahkan anda hapus : IfPitchAndFamily, IfPitch?NdFamily, IfPitch?NdFamily3. (Pokoknya yang IfPitchAndFamily...)
  6. Close Registry Editor 
  7. Jalankan SMADAV
  8. Setting ulang dengan memasukkan serial key atau Patch SMADAV yg terkini.
  9. Selesai kan...
Nah itulah trik mengatasi perkara pada smadav yg populer blacklist atau smadav berubah sebagai hitam. Jika sobat mengalaminya silahkan anda lakukan seperti cara diatas, semoga berhasil serta bermanfaat. Thanks sudah berkunjung.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION