Cara Mudah Membuat Komentar Facebook Diblog Working

Setelah merenovasi blog Mahrus-Net dengan menambahkan kotak komentar facebook di blog dengan berposisikan sempurna diatas komentar blog, kini saya akan mencoba membagikan trik working ini kepada kalian yg membutuhkannya. Kenapa saya posting lagi? Karena trik memasang komentar facebook di blog ini terkadang tidak work pada template kita.
Cara Membuat Komentar Facebook di bawah postingan blog sangatlah gampang dan praktis sekali, apabila anda masih merasa kesulitan disini aku akan mengungkapkan secara lebih jelasnya termin-tahap pemasangan yg tidak menyulitkan kalian.

Screenshot :


Nah, disini aku membuat artikel yang berjudul Cara Praktis Membuat Komentar Facebook Diblog Working ini semoga bisa membantu anda membuatnya menggunakan gampang serta terbilang relatif praktis. Apabila anda berminat silahkan anda ikuti trik pemasangannya dibawah ini.

Cara Praktis Membuat Komentar Facebook Di blog :

  • Silahkan anda login ke blogger anda.
  • Masuk kebagian Template serta cari kode 
  • Kalau sudah ketemu, silahkan anda copy kode berikut :




  •  Lalu pastekan tepat dibawah kode 
  • Save/Simpan.
  • Selesai....
Silahkan anda cek apakah berhasil atau tidak. Jika belum juga berhasil dengan cara ini silahkan komentar dalam kotak pada bawah ini. Mungkin hanya itu artikel kali ini tentang Cara Terbaru Membuat Komentar Facebook Diblog Working semoga dapat bermanfaat serta membantu anda semua.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION