Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2018 Secara Benar

Cara Praktis Aktivasi Microsoft Office 2018 Secara Benar - Hallo kawan Mahrus NET masih jumpa lagi ditutorial modern disini, Kali ini saya akan berbagi tips serta trik mudah Installasi serta mengaktivkan Microsoft Office terbaru 2018. Tentunya nir sama menggunakan versi sebelumnya yang cara mengaktifkan secara permanent.
Pada Office 2018 ini memerlukan extra tersulit buat menerima aktifasi secara permanent pada pelaksanaan ini, Jadi anda harus dibutuhkan kesabaran yg super banget. Cara yang ingin saya terapkan ini menggunakan aktivasi melalui Skype application.
Oke dari pada anda sibuk bertanya bagaimana sih Cara Praktis Aktivasi Microsoft Office 2018 Secara Benar? nah mari kita ulas secara rinci menggunakan menggunakan gambar agar anda lebih mudah dalam penginstallannya.

Berikut Cara Terbaru installasi Office 2018 Permanent (Selamanya) : 

  • Install Office 2018 Professional Plus
  • Kemudian Disconnect/Matikan koneksi internet anda.
  • Silahkan anda buka Ms.word anda, Maka akan masih ada error seperti gambar ini.
  • Masukkan Product key berikut :
NTQV7-XR4TC-69RMT-HXFM7-94MP8 atau Y86N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J

  • Selanjutnya akan terdapat activation wizard pilih Phone Activation.


  • Langkah berikutnya Silahkan anda pilih negara United Kingdom (UK) serta catat Installation ID yg timbul pada layar.
  • Gunakan Nomor +448000188354 buat Menelpon Microsoft via Skype secara Free.
Jawab security code terlebih dahulu (angka acak dengarkan baik-baik!!) dalam pertanyaan “Product key for home or busineess?” pilih “home” (tekan nomor 1) kemudian tekan hastag (#) serta masukan installation ID dan dalam pertanyaan selanjutnya “How many computer you want to use it?” pilih “1” (tekan nomor 1 lagi) buat menerima konfirmasi ID melalui telepon.

  • Setelah menerima Confirmation ID silahkan tambahkan dalam step tiga yang sudah disediakn kotak kodenya. Apabila sudah terselesaikan serta valid kodenya maka akan tampil misalnya gambar berikut :  

Selesai sudah termin penginstallan Office 2018 terbaru ini dengan baik serta sahih jadinya terstruktur banget. Menggunakan demikian anda dapat memakai aplikasi krusial ini menggunakan kebijakan privasi yg sempurna. Oke good luck semoga berhasil!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION