Cara Memasang Share Button Keren di Blog



Cara Memasang Share Button Keren pada Blog - Tombol share dibawah postingan blog sangat penting dipasang buat memberikan artikel yg pada posting ke berbagai social networking, semakin banyak yang orang datang ke page blog anda dan dishare maka makin poly jua peluang web anda menjadi rami pengunjung.
Selain itu memasang share button pada blog juga bisa menaikkan kualitas seo blog, walaupun sudah poly sekali yang share artikel mengenai membuat atau memasang tombol share dalam blog, namun disini saya jua ingin menyebarkan yg tidak kalah keren menggunakan mastah lain mengenai membuat tombol share dibawah postingan.
Tombol share blog biasanya berisikan tombol sosial networking misalnya facebook, twitter, google plus, digg dan masih banyak lagi yg lainnya. Nah, bagi sahabat yang ingin memasangnya juga dalam blog, silahkan anda ikuti tutorial berikut adalah.

Cara Membuat Tombol Share Button dibawah Postingan Blog :


1. Silahkan anda login ke blogger anda, lalu silahkan anda masuk kebagian Template serta Edit HTML
2. Silahkan copykan kode berikut adalah diatas kode ]] atau
.share-buttons-box height: 67px;background: url(//4.bp.blogspot.com/-moj4-jk-UB0/U1qCkCPaGQI/AAAAAAAADTY/tixmak8NHV8/s1600/share.png) no-repeat 330px 10px;margin:20px 0 15px;overflow:hidden;
.share-buttonsmargin:0 0;height:67px;float:left
.share-buttons .sharefloat:left;margin-right:10px;display:inline-block
3. Silahkan anda cari lagi kode dan pastekan kode berikut ini tepat dibawah kode tersebut :

       

           
           
           
           
           
       

       

       
4. Save template serta lihat hasilnya...
5. Selesai...
Tombol share button ini  saya terinspirasi dari template evo magz mas sugeng yg keren dan ganteng sekali. Karena templatenya poly yg keren widgetnya misalnya cara membuat popular post keren dan masih poly lagi tutorial blog keren disini.
Silahkan pasang sekarang juga Share Button Keren di Blog anda, apabila masih ada error kode diatas silahkan berkomentar dibawah ini secepat mungkin akan diperbaiki oleh admin blog mahrus-net.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION