Cara Jitu Mempercepat Loading Blog Working

Mempercepat Loading Blog merupakan keliru satu faktor penting yang harus diterapkan pada sebuah website atau blog, karena hal ini juga supaya memberikan kepuasan pada pengunjung lebih cepat mencari suatu kabar yg dicari.

Cara meningkatkan kecepatan loading blog ini sangatlah mudah diterapkan pada blog anda yang terasa berat waktu ini, disini aku akan menaruh beberapa trik jitu supaya kecepatan loading blog jadi lebih cepat dan mengakibatkan sebuah blog sebagai seo on halaman.
Anda perlu memperhatikan faktor primer yg mempengaruhi kecepatan loading blog menurun, antara lain anda memasanga beberapa widget yg tidak penting, java script terlalu poly, gambar yang tidak anda compress terlebih dahulu dan poly lagi yg lainnya.
Nah bagi sobat blogger yang ingin menciptakan blog yg anda pakai waktu ini sebagai fast loading, silahkan anda terapkan dalam trik berikut ini.

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog :


1. Silahkan anda matikan CSS dalam template default bawaan blogger. Caranya : silahkan masuk ke blogger, lalu template -- Edit HTML dan cari kode kemudian ganti dengan kode berikut adalah :