Cara Install 2 atau banyak Aplikasi BBM di Satu HP Android


Bagaimana sih Cara install 2 atau Banyak (Multi) pelaksanaan didalam satu perangkat smartphone android? Dan apakah itu working dipakai buat hp kita? Nah bagi teman yg mempunyai akun BBM banyak ingin lebih mudah terinstall pada satu perangkat saja silahkan simak tutorial ini dan ikuti petunjuk installasinya.
Sejak BBM sudah diluncurkan dihp android poly sekali para peminat untuk menggunakan BBM chatting messenger karena kemudahan pada mengoperasikannya, menggunakan itu muncul sebuah ilham cara menggabungkan poly pelaksanaan yg sama kedalam satu butir ponsel android. Sebelumnya aku pula sempat berfikir apakah mampu terjadi itu seluruh? Sehabis saya coba dan hasilnya working 100%.
Guna menginstall banyak bbm disatu android ini sanggup anda pakai buat iseng, berjualan serta banyak lagi, jadi bagi sobat mahrus net yang minat mencoba silahkan ikuti cara ini dia menggunakan sahih dan terurutkan.
BBM for android memang sangat gampang dan gampang sekali digunakan sehingga poly yang nguprek aplikasi ini misalhkan saja bbm skin diganti, ada pula Mod BBM Free stiker anda bisa baca disini buat sanggup mendapatkan stiker BBM secara gratis.

Tutorial Install Banyak BBM pada satu HP android Working :

1. Silahkan anda siapkan quota internet anda, apabila anda ingin yang perdeo silahkan anda pergi ketempat yang mempunyai jaringan wi-fi gratis, dan install BBM asli via playstore.

2. Download Aplikasi BBM tambahan dua,3,4 atau lima berikut ini :

- APK BBM 1 : //www.mediafire.com/download/jmmg9rsri2uiaj6/BBM3.apk
- APK BBM 2 : //www.mediafire.com/download/2o5dt57p1542fjq/BBM4.apk
- APK BBM 3 : //www.mediafire.com/download/z9ctafwfunqs198/BBM5.apk
- APK BBM 4 : //goo.gl/uaxu4t

3. Setelah selesai mendownload semua aplikasi diatas, Silahkan install BBM mod yang tersedia buat dijadikan pelaksanaan BBm tambahan anda.

4. Sekarang silahkan anda login satu persatu dengan akun banyak BBM anda.

5. Selesai...

Sekarang kalian sanggup menikmati multi bbm anda menggunakan hanya menggunakan satu perangkat hp android tanpa wajib membeli poly ponsel pandai sekarang ini. Mungkin sangat mudah bukan sob, menggunakan anda mengikuti tutorial diatas dengan benar maka pelaksanaan akan berjalan dengan lancar.

Semoga Bemanfaat :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION