Cara Agar Koneksi Internet Cepat dan Stabil

Loading internet cepat tentunya ini yg pada perlukan oleh semua orang agar bisa browsing, facebookan, twitteran dll secara nyaman. Mungkin faktor ini adalah ketergantungan anda menggunakan kartu apa? Dan paketan apa? Nah, yang akan aku jelaskan disini yaitu bagaimana cara agar koneksi internet kita lebih cepat dua kali lipat berdasarkan koneksi standarnya.
Bagaimana? Anda tertarik dengan tutorial Cara membuat Koneksi Internet lebih Cepat dan Stabil ini? Nah, bagi teman mahrus net yang ingin mempraktikan cara ini silahkan anda ikuti perintah (trik) pada bawah ini secara teliti.

Cara Agar Koneksi Internet Cepat serta Stabil :

  • Koneksikan modem anda di kompeter.
  • Kemudian klik kanan ikon pada kanan bawah komputer dengan ikon koneksi yang sedang berjalan. Lihat gambar berikut detail.
  • Setelah itu maka secara auto akan timbul seperti gambar berikut :
  • Pilih OK, dan lihat perbedaan koneksi dari sebelumnya. Niscaya nambah wus wuss ya!
Nah caranya sangat praktis dan mudah sekali pada fahami bila anda kurang faham silahkan anda tanya dengan cara berkomentar pada artikel Cara Agar Koneksi Internet Cepat serta Stabil andai saja aku bisa menjawab akan saya jawab secara feer. 

Terimakasih anda sudah berkenan membaca artikel aku cara agar koneksi internet kita menjadi lebih cepat serta stabil dengan itu saya ucapkan semoga artikel ini bermanfat bagi anda. 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION