Tips Trik Freekick Tendangan Bebas Pada PES 2018

Mahrus NET kali ini ingin membuatkan artikel baru tentang bagaimana caranya tendangan freekick sanggup goal 100% dalam permainan game PES 2018, mungkin bagi anda yang getol bermain game Pro Evolution Soccer niscaya anda ingin sekali membentuk goal cantik melalui tendangan bebas.
Freekick pada PES 2018 ini acapkali kali terjadi saat lawan anda melakukan takling keras menggunakan kesempatan emas ini anda juga perlu memastikan jeda bola kegawang serta tentunya kekuatan tendangan player yg anda pilih.

Nah bagi para gamer yg ingin melakukan tendangan bebas eksklusif gol, anda bisa membaca ulasan tipsnya dalam artikel ini karena caranya relatif simpel sekali tetapi harus memiliki kejelian dan keahlian memasak jari buat melakukan trik ini.

Apa saja sih kondisi melakukan Tendangan Bebas ?

  • Silahkan anda pilih pemain yg memiliki SHOOT yang relatif bagus, misalnya CR7, Messi, Gerrard, Andrea Pirlo dll.
  • Lakukan Freekick bila memang jeda tempuh dekat menggunakan kotak pinalti, apabila jaraknya jauh lebih baik anda gunakan umpan lambung atau silang saja.
  • Diusahakan pemain pada syarat fit alias tidak cidera atau kondisi telah lelah, lantaran ini jua bisa menghipnotis shoot pemain.
Nah apabila anda telah memenuhi kondisi diatas anda sanggup pakai trik jitunya melalui video aksi ini dia, silahkan anda tonton agar dapat mempraktekkan sendiri :
  • Silahkan anda lihat pada link ini : //www.youtube.com/watch?V=0ebhBYh4pkA
  • Atau anda mampu juga lihat Tutorial lain pada sini : //www.youtube.com/watch?V=2t_ogiPukcM
Pada video diatas sudah lengkap sekali tips trik bagaimana cara digdaya melakukan freekick pada game PES 2018 ini. Nah mungkin aku rasa sudah cukup sekali semoga berguna dan membantu anda bila ada kekurangan silahkan tinggalkan pesan anda, karena saran anda lebih berharga untuk mengakibatkan blog ini professional. Thanks !

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION