Template Seo Friendly Yang Masih Popular Sampai Sekarang

Selamat pagi kawan! Masih selalu bersama blog Mahrus-Net yang selalu update tutorial modern untuk kita seluruh, Kali ini saya akan membuatkan tentang seputar template terbaik blogger sampai ketika ini dan tentunya fast loading dan seo friendly.

Memilih sebuah template merupakan bagian krusial yg perlu anda perhatikan selain tampilan yang mentereng dianjurkan jua memiliki Seo onpage supaya artikel dan blog dengan cepat terdeteksi oleh search engine google, yahoo, bing dll.

Selain itu jua anda perlu memperhatikan tampilan lantaran pengunjung juga nir senang menggunakan tampilan yg biasa saja, jadi anda dipersilahkan memodifikasi template menggunakan sebaik mungkin agar pengunjung betah serta terkesima waktu berkunjung ke blog anda. 

Menurut para Mastah SEO, Ciri-ciri dari template yang seo friendly dapat disebutkan sebagai berikut adalah :
  • Fast Loading (Cepat Loadingnya)
Tentu saja lantaran ini bagian krusial pengunjung pertama kali membuka situs blog kalian, jika loading lemot maka pengunjung nir segan buat batal mengunjungi lantaran blog anda berat sekali tidak kebuka2 jadi pengunjung males serta pulang keblog lain. 
  • Memiliki Menu Navigasi yg Jelas
Nah, ini pula perlu diperhatikan sobat blogger, karena bila blog nir memiliki menu navigasi yang kentara otomatis para pengunjung akan merasa kebingungan karena arah serta tujuannya. Tentunyan anda memahami bahwa menu navigasi merupakan link yg menciptakan pengunjung anda akan cepat menemukan liputan yg mereka butuhkan.
  • Tag Heading Terstruktur 
Jadi template yang seo itu mempunyai tag heading yang berurutan misalnya (H1, H2, H3, H4, H5 dan H6), heading H1 bisa kita pakai sebagai Judul atau nama blog kita, H2 sebagai judul posting, H3 Judul sidebar / widget, H4 sebagai Related Post  dsb.
  • Memiliki Related Post/Artikel terkait
Tujan artikel terkait ini tentunya memiliki hubungan kecenderungan menggunakan artikel yang anda baca dalam sebuah blog, jadi anda menggunakan cepat menemukan informasi-fakta krusial didalam blog selain itu juga manfaat menurut related post ini pula bisa menaikkan jumlah pageviews kita.
  • Memasang Breadcrumbs
Ciri-karakteristik template seo friendly berikutnya yaitu memiliki breadcrums pada blog lantaran ini juga bisa mempertinggi SEO blog anda, Selain itu pula pengunjung tahu asal mula berita yang didapat.

lalu apa saja sih template simple yang super seo friendly hingga waktu ini? Meski poly sekali yang menyajikan template yang ucapnya SEO tetapi dalam kenyataannya masih nol besar serta yang menjadi fenomena template yg masih banyak dipakai sang para blogger yaitu template yang akan saya sajikan berikut adalah.

Template Seo Friendly Terbaik Sampai Sekarang :

Anda dapat mengunduh template ini diblog juragan yg dinamakan Thesis Blogger Template  hasil karya Reza Ilmi ini sudah poly sekali penggunanya hampir semua blogger menggunakan template ini ketika diluncurkan lantaran hanya ingin blog mereka seo.

Template ini merupakan merupakan ilham dan output convert pribadi dari Thesis SEO template. Aslinya template ini adalah khusus template yg dibuat buat engine Wordpress dan dibandrol dengan harga $87. Wah ternyata mahal jua ya ini template aslinya tetapi kan itu platform wordpress serta kita sebagai pemblogger abal-abal hanya menikmati template yang sudah dicompress sebagai template blogspot ini. 

Nah bagi anda yg ingin menggunakannya juga silahkan anda download serta pasang buat tampilan template blogger kalian masing-masing, Berikut aku sediakan link download dan Demonya :

Demo serta Download
  • Live Demo : //thesis-seo-bloggertemplate.blogspot.com/
  • Download : //app.box.com/shared/rertf7btqu
Itulah sedikit ulasan pagi hari dengan ditemani secangkir kopi panas yang bisa memunculkan ilham mengenai arikel modern saya yaituTemplate Seo Friendly Yang Masih Popular Sampai Sekarang semoga bermanfaat bagi anda seluruh pembaca. Good Morning!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION