Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook

Hello mitra Mahrus Net - Artitel kali ini mengenai Bagaimana cara mengubah nama facebook saat nama telah limited alias sudah tidak sanggup diganti lagi lantaran sudah mencapai quota maksimum yang diberikan oleh pihak facebook. Mungkin anda yang acapkali gonta ganti nama mengalami hal ini ya!?

Nah, disini sahabat sanggup menemukan solusi jitu cara mengubah nama facebook anda dengan nama yang ingin anda pakai sekarang ini, kemudian bagaimana bisa hal tadi dilakukan? Tentunya ada trik atau caranya buat merubahnya.

Berikut sedikit Cara mengganti nama facebook terkini 2018 :

  • Silahkan anda login dulu ke facebook anda.
  • Masuk kebagian Pengaturan serta Privasi -->> Klik bagian email --> Tambahkan email baru anda serta konfirmasikan notifikasinya melalui Gmail atau Yahoo mail anda.
  • Kemudian silahkan anda ganti juga Password anda dengan yang baru.
  • Silahkan kini anda ganti nama facebook anda menggunakan nama yang pernah anda gunakan sebelumnya kemudian silahkan anda tunggu sampai 24 Jam buat konfirmasi pergantian nama akun facebook anda.
  • Kalau cara diatas telah semua maka kita tinggal mengganti nama sesuai menggunakan kemauan kita.
  • Selesai...
Simpel kan, nah bagi anda yg ingin ikutan mengganti nama facebook anda dengan nama yang baru silahkan anda coba dengan trik diatas semoga berhasil.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook semoga bisa bermanfaat serta membantu anda dalam hal artikel cara facebook ini. Admin minta maaf bila dengan adanya artikel pada atas poly kekurang cara penyampaian dan cara tutorialnya. Terimakasih atas perhatiannya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION