Cara Mengetahui Siapa Saja yang Terhubung ke WiFi dengan Android

Pernah merasa bertanya-tanya menggunakan siapa saja yang terhubung dengan jaringan WiFi yang ketika ini sedang Anda pakai? Bila Anda adalah admin dari jaringan WiFi tadi tentunya nir sulit untuk mengetahuinya (tinggal login ke router), tapi bila Anda tidak memiliki akses admin ke jaringan WiFi itu, apa yang sanggup Anda lakukan?

Sebenarnya gampang sob, jika Anda mampu terhubung ke suatu jaringan WiFi, tak perlu sebagai admin buat sekedar mengetahui siapa saja, lebih tepatnya perangkat apa saja yg sedang terhubung ke WiFi waktu itu juga.
Apa untungnya mengetahui perangkat apa saja yang lagi terhubung ke WiFi? Apabila Anda mempunyai jaringan WiFi, tentu Anda penasaran dengan siapa saja yg sedang terhubung atau berapa poly orang atau perangkat yang sedang memakai WiFi tadi hingga mengakibatkan menurunnya kecepatan internet Anda (contohnya ketika video YouTube yang Anda putar tiba-datang goyang patah-patah).
Bisa juga waktu Anda ingin memahami IP menurut masing-masing perangkat yg sedang menikmati WiFi Anda (buat sekedar tahu atau mencari solusi bila koneksi bermasalah). Mungkin juga Anda ingin memahami orang mana yang berhasil menembus password WiFi Anda serta menggunakannya tanpa izin.
Sesuai judulnya, Anda bisa menggunakan pelaksanaan Android buat mengungkap identitas perangkat-perangkat yang sedang terhubung ke suatu jaringan WiFi. Aplikasi apa?
Fing - Network Tools merupakan pelaksanaan Android yg bisa menampilkan daftar perangkat yang sedang terhubung dalam jaringan WiFi, lengkap menggunakan alamat IP, alamat Mac, nama perangkat, serta nama vendor (produsen perangkat).

Lebih lanjut, Anda mampu memberi nama serta catatan berdasarkan tiap-tiap perangkat yang terpindai sang Fing. Selain itu, ikon berdasarkan tiap perangkat bisa Anda sesuaikan sendiri. Menariknya, History semua perangkat yg telah didaftar sang Fing akan tersimpan secara otomatis serta tetap ditampilkan meski nir aktif (jadi Anda sanggup mengetahui status perangkat tadi, online atau offline). Tertarik buat mencoba Fing? Unduh melalui link berikut adalah.
Download Fing - Network Tools buat Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION