Cara Mengatasi Error PES 2018 has stopped working

Cara Praktis Mengatasi has stopped working PES 2018 - Solusi jitu mengatasi masalah ini pada game modern Pro Evolution Soccer 2018 yang umumnya terkena crash atau error, Biasanya ada beberapa sebab kenapa peringatan error ini timbul pada layar anda waktu ingin menjalankan gamenya.
Saat pertama kali aku install PES 2018 sempat bingung menggunakan ulah error satu ini terdapat saja halangan buat main game ini? Biasanya orang yg mengalami hal ini adalah yang memakai VGA Intel Onboard atau terdapat yang unable pada settingan PES nya.
Penyebab Pes 2018 stopped working adalah unablenya spesifikasi dalam C:/Program Files/Pro Evolution Soccer 2018/Setting.exe pada tab Specifications. Coba anda cek buat spesifikasi komputer anda apakah telah memenuhi kondisi apa belum anda mampu lihat contoh spesifikasi dibawah ini :

Setelah anda kalian tau penyebab kasus PES 2018 Stoped Working, Silahkan anda penuhi terlebih dahulu perkara diatas jika sudah fix 100%, Silahkan ikuti termin berikut ini mengatasi perkara yang sama diatas.

Cara Mengatasi has stopped working PES 2018 :

Tahap Pertama : Pada tahap awal tentunya anda harus menginstall PES 2018 dan Patch V0.1
Tahap Kedua : Sekarang anda perlu melihat dalam spesifikasi diatas apabila telah memenuhi silahkan anda ikuti buat tahap berikutnya yaitu tahap ketiga.

Tahap Ketiga : Silahkan anda non aktifkan antivirus di komputer PC anda. Pada program  PES 2018.exe klik kanan >> Propertis >> Compatibility >> centang run this acara... >> pilih windows xp atau 7, Anda sanggup lihat seperti gambar dibawah ini :


Jangan lupa centang juga bagian Run this acara as an administrator, apabila telah silahkan anda klik Apply dan OK. Lalu langkah terakhir anda jalankan application PES2015.exe nya serta silahkan anda nikmati kini game pesnya.

Nah itulah artikel singkat mengenai sekilas penyebab errornya pes 2018 anda, jika artikel diatas kurang seksama silahkan berikan komentar terdapat, saya sanggup membantu anda menggunakan lebih baik serta dengan cara yang lain. 

SEMOGA BERMANFAAT :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION