Cara Mengatasi dan Membuat Open ID pada Komentar Blog

Cara Mengatasi dan Membuat Open ID pada Blog - Apakah anda telah mempunyai Open ID blogger? Jika anda belum membuatnya maka anda tidak akan sanggup berkomentar menggunakan Open ID serta bagaimana sih cara mengatasi perkara ini?
Disini aku akan membahas dua hal yaitu cara mengatasinya serta menciptakan, jadi mulai dari pertama dulu yaitu mengatai Error/kesalahan masalah sepele Open ID blogger "Ups, Itu Kesalahan" Nah niscaya anda merasa tidak nyaman menggunakan keadaan ini, Lihat gambar ini :

Nah bila muncul peringatan misalnya diatas berarti terdapat sebab yang wajib diperbarui pada template dan anda belum mendaftatkan buat sebagai member open id.

Berikut Cara Mudah mengatasi Error Open ID dalam Blogspot :

Langkah Pertama : Silahkan anda masuk dalam blogger.com --> Template --> Edit HTML
Langkah Kedua : Silahkan anda copy script ini dia kemudian pastekan tepat dibawah kode

Langkah Ketiga : Silahkan anda simpan / Save serta lihat hasilnya.

Jika cara diatas belum mampu maka anda wajib mengikuti tahap selanjutnya yaitu menciptakan akun Open ID anda pada StackExchange! anda baru bisa menggunakannya bila anda seudah membuat serta memasang kode idnya pada template blog anda. Bagaimana caranya? Simak dibawah ini :

Cara Membuat akun Open ID Blog di StackExchange :

Tahap Awal : Silahkan anda masuk ke link ini : //openid.stackexchange.com/account/register 
Tahap Kedua : Silahkan anda isikan pada kolom register yang telah disediakan, 



Tahap Ketiga : Jika sudah selesai maka anda wajib melewati termin pembuktian melalui akun Gmail dan silahkan anda penuhi buat bisa melanjutkan ketahap berikutnya, yaitu klik pada "Click here to complete your registration on Stack Exchange" Seperti gambar berikut adalah :


Tahap Keempat : Setelah anda terselesaikan melalui proses ketiga tersebut maka secara otomastis anda akan masuk ke akun open id anda silahkan anda klik pada goresan pena "Use your own URL to log in" dan nanti akan muncul kode misalnya ini :
If you want to use your own URL to log in, add the following two tags to the head of the HTML:
9828f7be-2f9c-400e-83e6-8362ebc795c3">
This is known as OpenID delegation.

Silahkan anda copy kode ,
 Dankemudian simpan template anda. Dan perlu diperhatikan apabila anda ingin berkomentar menggunakan Open ID pastikan anda pada keadaan login ke StackExchange.
Cukup telah artikel hari ini semoga bisa bermanfaat dan membantu anda! Apabila terdapat yang keliru silahkan anda berkomentar buat memberikan kritik dan sarannya karena dengan itu aku sanggup membangun artikel yg lebih baik! Salam Blogger!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION