Cara Membuat Daftar Isi Keren Sitemap Pada Blogspot

Cara Membuat Daftar Isi Keren Pada Blogspot - Selamat pagi kaum pecinta blogger kali ini aku ingin membuatkan tentang bagaimana sih caranya membuat daftar isi kayak blognya Mahrus NET? Serta itu bikin berat loading juga nggak ya? Serta apakah perlu sebuah situs ada sitemapnya?

Dari sekilas pertanyaan-pertanyaan diatas aku menemukan pandangan baru buat menunjukkan ilmu yang saya dapat menurut blogging selama ini, aku akan ulas seluruh tenteng bagaimana menciptakan daftar isi buat step bagian posting/halaman blog.
Sitemap atau daftar isi adalah sekumpulan link blog yg digunakan supaya kita lebih mudah melihat isi blog tersebut. Dengan menggunakan sitemap atau daftar isi akan memudahkan pembaca buat melihat seluruh postingan yg ada pada blog tadi menggunakan masing-masing label atau kategori yg bhineka.
Nah, Jika anda berminat disini akan saya bagikan bagaimana menciptakan daftar isi keren buat blogspot yg sama persis menggunakan punya blog saya Mahrus NET, Minatkah? Langsung saja diterapkan diblog anda mas, mbak, pak, tante, dll lah.

Berikut Tips Membuat Sitemap / Daftar Isi Blog ala Mahrus NET :

  • Login blogger
  • Silahkan Masuk bagian Laman -->> Laman Baru

  • Kemudian copy semua kode script berikut adalah :

  • Kemudian anda pastekan pada pada mode HTML :
  • Jika telah silahkan anda Simpan/SAVE serta lihat hasilnya.
Catatan : Yang aku tandai menggunakan rona merah marun silahkan anda ganti dengan URL blog atau Website kalian.

Dan mungkin hanya itu buat posting terbaru aku apabila anda berminat silahkan anda terapkan dalam blog kalian semoga berguna serta membantu anda artikel mengenai cara membuat daftar isi ini. Thanks for visit today!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION