Cara Cepat Mencari File di Android dengan Search Everything

Bagi pengguna perangkat Android yg hobi oprek, mencari arsip di memori internal maupun sdcard sanggup dikatakan sebagai kegiatan rutin. Begitu pula menggunakan Anda yg seringkali menyebarkan arsip (misalnya foto, mp3, APK, atau video) menggunakan sahabat-teman Anda di media sosial.
Untuk melakukan pencarian arsip, umumnya kita menggunakan aplikasi file manager (disebut juga file explorer), mengetik kata kunci yang berhubungan dengan nama arsip, tekan search, kemudian menunggu kemunculan hasil pencarian buat saat yg tidak mengecewakan usang.

Sebelumnya, Craft JT sudah membahas tentang cara cepat serta instan mencari arsip di Windows. Nah, tidak hanya di Windows, sekarang Anda mampu melakukan pencarian cepat (bahkan instan, tanpa harus menunggu) pada perangkat Android menggunakan memakai aplikasi Search Everything.
Dari namanya, mungkin Anda pernah mendengar aplikasi atau acara Windows bernama Everything, iya misalnya itulah kurang lebih fungsi menurut pelaksanaan Search Everything buat Android, yaitu melakukan pencarian arsip secara instan dengan terlebih dahulu mengindeks seluruh arsip yang ada pada media penyimpanan.
Setelah proses indeks terselesaikan (waktu pertama kali membuka aplikasi). Anda sanggup eksklusif mencari arsip yg Anda inginkan dengan Search Everything. Secepat apa mencari arsip pada memori internal atau sdcard Android dengan Search Everything? Secepat Anda mengetikkan kata kunci. Begitu Anda mengetik kata kunci di kotak pencarian Search Everything, saat itu pula arsip yg berkaitan dengan istilah kunci Anda akan muncul. Terdengar cepat bukan?

Meski begitu perlu diingat bahwa sampai artikel ini ditulis, aplikasi Search Everything bukanlah aplikasi file manager dan hanya berfungsi buat menemukan lokasi arsip yang Anda cari. Untuk itu, Anda harus mempunyai pelaksanaan file manager supaya sanggup mengakses eksistensi menurut arsip yg Anda cari. Untuk menentukan aplikasi file manager yang cocok buat Anda, silakan simak artikel Aplikasi File Manager Terbaik untuk Android (rekomendasi: ES File Explorer).
Untuk mengunduh pelaksanaan Seach Everything, silakan tuju link berikut adalah.
Download Aplikasi Search Everything buat Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION