Download SwiftKey Keyboard untuk Android Gratis

Bisa dibilang, SwiftKey Keyboard merupakan keliru satu pelaksanaan keyboard terbaik untuk Android. Selain memberikan fitur autocorrect yg cerdas, SwiftKey jua bisa menduga kata yg akan Anda ketik selanjutnya (lebih akurat daripada rata-homogen aplikasi keyboard Android lainnya).
Untuk pengguna tablet atau phablet, SwiftKey Keyboard menyediakan 2 mode tambahan yg mampu craft jt Anda mengetik di layar akbar, yaitu Thumb (keyboard terbagi dua, kiri kanan) serta Compact (keyboard ringkas yang dapat diubah posisinya).

Mengenai dukungan bahasa, SwiftKey Keyboard sudah mendukung aneka macam bahasa pada dunia, termasuk bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan bahasa Sunda. SwiftKey Keyboard akan "menyelidiki" gaya mengetik Anda (apapun bahasa yang Anda pilih) sehingga prediksinya semakin seksama dari ketika ke saat. Gaya mengetik Anda tadi akan disimpan (apabila Anda menginginkannya) di cloud buat menyelaraskannya menggunakan perangkat Android lain yg Anda miliki.
Tampilannya pun tidak mengecewakan. Anda bebas menentukan kurang lebih 15 tema gratis yg disediakan SwiftKey. Bila kurang, tersedia tema premium yg mampu didapatkan melalui in-app purchases.

Sayangnya, versi perdeo pelaksanaan SwiftKey Keyboard buat Android hanya bisa dipakai selama 30 hari, selanjutnya, Anda harus membayar sekitar 47 ribu rupiah buat menebusnya.
Tapi itu dulu, sekarang pihak SwiftKey telah menggratiskan pelaksanaan SwiftKey Keyboard buat Android. Iya, tak ada lagi trial 30 hari atau bayar 47 ribu, sekarang Anda sanggup mengunduh aplikasi SwiftKey Keyboard buat Android dengan perdeo serta legal melalui Play Store. Silakan tuju link pada bawah ini buat mendownload SwiftKey Keyboard.
Download SwiftKey Keyboard buat Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION