5 Aplikasi Alternatif Instagram untuk Android

Beberapa ketika yang kemudian, Instagram tetapkan buat membarui kebijakan privasi dan syarat layanan mereka yg berhubungan dengan hak kekayaan intelektual. Instagram mengklaim memiliki hak buat menjual foto pengguna (buat tujuan periklanan) tanpa adanya pemberitahuan serta kompensasi sedikitpun.

Perubahan tersebut ternyata membuat poly pengguna Instagram meradang, serta meminta pihak Instagram buat memperbaiki kebijakan privasi serta syarat layanan tersebut atau mereka akan menutup akunnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pendiri Instagram, Kevin Systrom membantah bahwa Instagram bermaksud menjual foto pengguna tanpa biar . Menurutnya, masih ada kekeliruan kalimat yang dibentuk Instagram waktu mengumumkan perubahan kebijakan tadi.

"Itu adalah kesalahan kami mencantumkan bahasa yang membingungkan. Kami sedang bekerja buat melakukan perbaikan istilah-istilah terkait hal yg dimaksud, sehingga ini sebagai kentara." "Biar aku perjelas, kami tak berniat buat menjual foto Anda," tegas Systrom.

Sebagai tindak lanjutnya, Kevin Systrom melalui sebuah post di blog Instagram, mengemukakan bahwa mereka mendengarkan impian konsumen serta akan memperbaiki kondisi serta ketentuan ini agar nir muncul misinterpretasi.

Sejak waktu itu, permasalahan antara Instagram dan para penggunanya mulai mereda, tetapi tidak seluruh pengguna percaya lagi menggunakan Instagram. Tidak sedikit pengguna yang menutup akunnya dan beralih menggunakan layanan mengembangkan foto yang lain.

Bila Anda juga berniat buat berpaling menurut Instagram, atau sekedar ingin mencoba aplikasi lain yg homogen dengan Instagram, berikut kami sajikan 5 aplikasi alternatif Instagram buat ponsel Android.

1. Streamzoo

Sebelum Instagram mendarat di Android, Streamzoo sudah dikenal baik menjadi aplikasi mengembangkan foto (serta juga video). Seperti halnya Instagram, Streamzoo pula memiliki bermacam filter dan border foto yg keren. Menariknya, tidak misalnya Instagram, Streamzoo mengizinkan penggunanya untuk mengunggah foto melalui web (sehabis mendaftar serta mengunggah beberapa foto melalui ponsel).



Untuk mengetahui lebih jauh tentang Streamzoo, silakan langsung ke halaman Google Play Store melalui link berikut.

Download Streamzoo buat Android
2. EyeEm

Mungkin Anda belum pernah mendengar nama EyeEm sebelumnya, tidak mengapa, memang aplikasi ini belum sepopuler Instagram. Sekilas, EyeEm terlihat sangat menarik berdasarkan segi tampilan yg didominasi sang warna hitam. Urusan fitur, EyeEm jua memperlihatkan beragam fitur yang tidak kalah keren menggunakan Instagram, seperti filter serta border, perbedaannya, EyeEm bisa memilah foto yang Anda unggah menurut topik, tempat, dan event.


Bila terdapat pengguna lain yang menggunggah foto dengan topik (loka dan event) yang sama dengan topik yg Anda ikuti, EyeEm akan memberitahukannya pada Anda, sehingga Anda dapat mengetahui orang-orang di sekitar Anda (atau orang yg sepaham dengan Anda) yg jua memakai EyeEm, menarik bukan?


Download EyeEm untuk Android
3. Path

Bila Anda menginginkan pelaksanaan membuatkan foto yang lebih privat, Path merupakan jawabannya. Path memfokuskan diri pada layanan jejaring sosial menggunakan lingkup yang lebih kecil, lantaran hanya menginzinkan Anda untuk herbi 150 orang saja. Di Path Anda pula akan menemukan beragam filter serta fitur edit foto yang menarik, jika dirasa kurang, Anda juga bisa membeli filter premium yang ditawarkan Path.



Download Path buat Android
4. Flickr

Tentunya Anda sudah mengenal baik layanan berbagi foto besutan Yahoo! ini. Flickr rupanya jua mengikuti arus tren pelaksanaan berbagi foto lainnya dengan menghadirkan fitur filter foto. Yahoo! Menjamin bahwa foto yg diuanggah melalui Flickr tetap memiliki resolusi yg tinggi, sehingga nir terlihat pecah jika dipandang melalui layar ukuran akbar (layar PC) sekalipun.



Download Flickr buat Android
5. Twitter

Seperti yg kita ketahui (jika Anda belum memahami, baca terusannya), Instagram pernah "berseteru" dengan Twitter. Pernah dikabarkan bahwa Instagram menghentikan integrasinya di Twitter, sehingga foto yang diunggah pengguna Instagram tidak lagi timbul pada linimasa Twitter. Tidak terpaut usang, Twitter meluncurkan fitur filter foto yg seperti dengan filter foto Instagram.


Dari kabar-berita tersebut, tercium aroma persaingan yang sangat menyengat, mengingat Instagram sudah menjadi milik Facebook, yang adalah pesaing berat Twitter pada usaha jejaring sosial. Selengkapnya tentang Twitter beserta filter fotonya, bisa Anda baca dalam artikel Aplikasi Twitter Diupdate menggunakan Fitur Filter dan Efek Foto.


Download Twitter untuk Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION